Hero Carmilla Mobile Legends, Hero Support Yang Over Power

News Reviews Tips & Tricks

Pengguna hero support mendapatkan kabar gembira karena moonton telah merilis hero baru dengan damage yang cukup sakit. Hero baru yang dinamakan dengan Carmilla ini mempunyai deretan skill yang menghasilkan combo menyakitkan.

Carmilla dilahirkan pada House Ansaac di dalam Castle Aberleen. Ia adalah anak satu-satunya Earl Anssac yang merupakan bangsawan terpandang.

Masalah datang ketika Earl menjodohkan Carmilla dengan Baron Tawil, jenderal tentara Imperial untuk kepentingan kekuasaan politik. Padahal sebelumnya Carmilla sudah mencintai Cecillion, seorang pria tampan dari spesies Blood Demon. Ketika akan dijodohkan, Carmilla bunuh diri dan dihidupkan kembali oleh Cecillion sehingga menjelma menjadi Blood Demon yang ditakuti lawan. Meski memiliki Durability dan Offense yang cukup rendah, namun Efek Ability yang dimiliki oleh Carmilla sangat tinggi sehingga combo dari skill-skill miliknya dijamin super tinggi.

Berikut deretan skill yang dimiliki oleh Alice:

1. Vampire Pact (skill pasif)

Aura dari Carmilla akan mencuri 3-6 Physical dan Magic Damage dari lawan pada saat bersamaan juga dapat memberikan Damage pada mereka. Setiap target dapat dicuri Physical dan Magic Defense-nya hanya sekali dalam 5 detik. Physical dan Magic Defense yang dicuri dapat di-stack hingga 5 kali dan dapat berlangsung selama 3 detik.

2. Crimson Flower (skill satu)

Saat skill ini aktif, Carmilla meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 25 persen dan memanggil 2 Crimson Flower yang berputar di sekitarnya selama 5 detik. Lawan yang terkena Crimson Flower akan menerima 75 (+40 persen Total Magic Power) Magic Damage dan menerima Slow sebesar 30 persen selama 0,8 detik.Sementara itu, kecepatan berputar dari Crimson Flower akan meningkat.

3. Bloodbath

Carmilla mengumpulkan Bloodbath Energy yang dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 45 persen selama 3.5 detik.

Apabila diklik sekali lagi, maka hero bisa memberikan stun kepada lawan.

4. Curse of Blood (skill Ultimate)

Ultimate yang dimiliki oleh Carmilla cukup sakit dan merepotkan karena akan mengenai dan mengikat hingga 4 target hero sekaligus.

Carmila akan melemparkan Curse of Blood ke arah yang ditentukan sesuai arah panah yang kamu pilih.

Curse akan menyebar dari lawan yang dikenai kepada hero lawan terdekat, memberikan 300 (+120 persen Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 35 persen selama 5 detik.