Hero Marskman Popol dan Kupa Mobile legends Dapatkan Passive Item Blade of Heptaseas Secara Gratis!

Game Mobile News

Pada beberapa hari sebelumnya, Moonton telah mengeluarkan sebuah hero marksman terbaru Popol dengan serigala summonnya Kupa. Bagi para gamers yang memakai hero tersebut secara tak langsung dapat menggunakan 2 karakter, dan marksman hero terbaru tersebut merupakan hero ke 4 yang memiliki kekuatan untuk membuat summonnya sendiri selain Zhask, Sun, dan Vexana.

Nah, Pada beberapa hari ini diketahui bahwa hero tersebut ternyata “tidak cukup OP” oleh pengembangnya Moonton, sehingga ia mendapatkan rework passive yang sebelumnya menambah attack speed yang dimilikinya sampai 50%, hero ini bisa memberikan tambahan damage sebesar 200% setelah Kupa si serigala memberikan damage sebesar 5 kali dan popol mendapatkan 5 stack barunya.


Passive ini merupakan passive yang lebih kuat dari salah satu item yang ada pada Mobile Legends yaitu Blade of Heptaseas yang bisa memberikan tambahan damage sebesar 100% dan akan dirework menjadi 150% pada update kedepannya. Mau lihat kehebatan dari item tersebut lihat video dibawah ini:

Marksman yang satu ini akan menjadi salah satu hero yang cukup mengerikan di Mobile Legends. Dan yang lebih parahnya lagi, jika benar passive ini bisa dicombine dengan item tersebut, pemain bisa mendapatkan tambahan damage yang lebih mengerikan sehingga pemain bisa memberikan damage one hit kill dalam sekali serang.

Berita ini pertama kali diberitahu oleh salah satu akun leak di Mobile Legends, yang memberitahukan bahwa Moonton akan memberikan rework kepada hero marksman terbaru tersebut. Bagaimana menurut kalian terkait dengan passive baru yang diberikan oleh Moonton untuk hero tersebut? Apakah hero ini akan masuk menjadi hero pada META kedepannya? Simak terus artikel gamezero.id untuk berita mobile legends setiap harinya!