Hero Support Rafaela Akan Kembali Menjadi META di Mobile Legends!

Game Mobile News

Baru-baru ini, pihak Mobile Legends telah melakukan pembaruan patch 1.5.36 di advanced server dengan melakukan beberapa perubahan diantaranya penyesuaian terhadap monster jungle serta melakukan buff dan nerf kepada beberapa Hero.

Namun hal yang paling mengejutkan dari pembaruan patch 1.5.36 kali ini terkait buff yang dilakukan terhadap Hero Rafaela terlalu drastis! Sehingga tidak menutup kemungkinan Rafaela akan menjadi the next META. Berikut beberapa pembaruan yang dilakukan oleh pihak Moonton :

Terdapat Beberapa Hero yang Akan Dibuff dan Nerf!

Pada pembaruan kali ini terdapat 4 hero yang mendapatkan buff. Salah satu diantaranya yang paling mencolok ialah Hero support Rafaela. Pada skill 2 Rafaela (holy healing) mendapatkan peningkatan waktu movement speed dari 1 detik menjadi 1.5 detik.

Rafaela 48
Hero Rafaela Mobile Legends

Terdapat Hero lain yang juga mendapatkan Buff seperti Alpha dengan penambahan Physical Attack Bonus sebesar 30% dan Bruno dengan peningkatan skill pasif dengan Extra Attack Speed Ratio menjadi 80%.

Tak ketinggalan jagoan tinju kita Paquito mendapatkan penambahan Movement Speed pada passivenya sebesar 30% dengan selama 2 detik setiap mengeluarkan skill.

Paquito
Hero Paquito Mobile Legends

Sayangnya pada patch terbaru ini, Assassin berparas tampan yakni Lancelot mendapatkan nerf pada skill pasifnya dengan damage menjadi 7.5% dari sebelumnya sebesar 10%.

Penyesuaian Pada Monster Jungle

Beberapa monster jungle juga tidak luput dari nerf pada pembaruan kali ini. Monster Fiend akan mengalami penurunan EXP Growth ( 5 -> 2,5 ), Gold Growth ( 1.43 -> 1.07 ), Base Gold ( 43 -> 32 ).

Monster jungle
Sumber : kotakgame

Monster Serpent besar juga terkena nerf dengan pengurangan Base Gold ( 38 -> 28 ) dan monster Serpent kecil dengan Base Exp ( 86 -> 78 ), Base Gold ( 8 -> 6 ), Exp Growth ( 2 -> 0.8 ) dan Gold Growth ( 0.21 -> 0.15 ).

Bagaimana sobat GameZero, pastinya perubahan ini dilakukan agar permainan semakin lebih adil ya 🙂