Mobile Legends : Beberapa Hero Underrated Yang Bisa Diandalkan

Reviews

Hero Underrated adalah Hero yang keren dengan damage tinggi. Namun entah mengapa HeroHero ini kurang tenar di kalangan users. Banyak players yang mungkin hanya ikut-ikutan tren dengan memakai HeroHero tenar di kalangan reviewer Game atau pemain top global, misalnya seperti Natalia atau Clint.

Jika kamu mau variasi permainan dan pakai Hero yang ternyata Skill-nya tinggi, tidak ada salahnya mencoba HeroHero Underratedini. Siapa sajakah mereka?

1. URANUS

Hero pertama ada uranus yang merupakan robot tipe Tank. Pada season ini uranus juga mendapatkan update skin vintage, dengan skinnya yang gahar ini, ia dapat berhadapan dengan musuh-musuh yang kuat yang akan bisa ia kalahkan. Selain dari skinnya yang gahar, memakai hero ini juga sangat mudah di kendalikan pada skill pasif nya.

Selain dari itu uranus juga memiliki HP yang tinggi dan juga bisa bertahan lama pada saat melakukan auto combo Attack lawan sehingga sangat sulit untuk di kalahkan.

 

2. ESTES

Hero yang satu ini agak jarang di gunakan di karenakan mempunyai skill demage dan defense yang kurang pasif. Padahal, Skill penyembuhan Estes ini cukup berguna dalam tim. Ia dapat menyembuhkan rekan-rekan timnya yang lain dan itu cukup berguna untuk bertahan. Cobalah Skill Scripture of The Moon Elf untuk bisa bertahan.

3. Cecillion

 

Selain dari hero ESTES, Cecilion juga sebagai hero yang agak jarang di gunakan, di karenakan tidak bisa bertarung sendiri jika tidak ada pasangannya. Tetapi, meskipun jarang di gunakan hero ini mempunyai demage yang cukupp besar apalagi jika di pakai dengan skill lainnya seperti Bat Impact.

4. Moskov

Moskov termasuk Hero Underrated di karenakan membutuhkan akurasi yang tinggi dan sulit. Walaupun begitu, hero ini memiliki demage yang besar yang dapat menumpas monster-monster lawan.

!itulah kelima hero underrated, mau tau info tentang mobile legends ? yuk iktuin terus gamezero.id