Death Stranding tampilkan trailer baru, apakah sebuah DLC?

Hideo Kojima unggah Trailer baru dari Death Stranding, Sebuah DLC?

News

Game Death Stranding adalah Game Aksi Anyar yang Dikembangkan oleh Kojima Productions, Game ini cukup populer dan sudah dimainkan oleh banyak orang sejak pertama Gamenya dirilis. Selain itu, Death Stranding memiliki story yang bagus dan Banyak yang bilang Game ini lebih cocok sebagai Game Kurir Ekstrim.

Nah, Baru-Baru ini Hideo Kojima menggungah sebuah trailer baru lewat akun Twitter Resminya yang menurut kalian mungkin kelihatan berbeda.

“Coming 2020 yang artinya akan datang di tahun 2020 ini.

Dalam video Trailer tersebut, Memperlihatkan Sam yang tengah Berjuang dan sedang berusaha untuk bertahan hidup dari suatu area dalam dunia pertempuran.

Tapi, ada yang menarik dari video trailer tersebut bahwa Hideo Kojima Gunakan Konsep Editing yang mirip dengan Trailer Film 1917 yang dapat kamu lihat seperti video dibawah berikut.

para pemain yang belum pernah memainkan Death Stranding pastinya sempat berpikir bahwa ini mungkin merupakan sebuah trailer konten DLC.

Namun, sejumlah pemain PS4 yang sudah memainkannya mengkonfirmasi bahwa itu adalah sebuah cuplikan gameplay di dalam salah satu chapter utama Death Stranding. Jadinya hampir 100% dipastikan bukan merupakan sebuah DLC,

Nah, jadi dapat kita ambil kesimpulan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah DLC atau konten ekspansi tambahan. Tapi, kita tunggu saja Informasi Selanjutnya dari Hideo Kojima ya Guys!