Hige o Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou, Ungkap Visual dan PV Terbaru!

AniManga News

Pihak terkait penayangan adaptasi anime TV dari sebuah light novel yang berjudul lengkap Hige o Soru. Soshite Joshi Kosei o Hirou atau I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl, akan memulai penayangan di stasiun televisi TOKYO MX, BS11, AT-X pada tanggal 5 April 2021 mendatang. Bersamaan dengan itu, pada tanggal 26 Februari 2021. sebuah visual dan PV terbaru juga telah diunggah untuk penayangan anime-nya.

Dalam video preview tersebut sebuah lagu untuk opening telah diperdengarkan, lagu opening dengan judul “Omoide Shiritori” yang dibawakan oleh grup musik DIALOGUE+. Sebuah visual berupa gambar telah diunggah dengan lebih banyak karakter dalam visual tersebut.

Hige o Soru

Adaptasi anime dari light novel dengan judul Hige o Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou karangan Shimesaba dibuat sebagai novel online di situs web Kakuyomu sejak bulan Maret 2017, kemudian novel ini dirilis sebagai bunkobon pada tanggal 1 Februari 2018 di Kadokawa Sneaker Bunko dari Kadokawa Shoten, dengan ilustrasi yang di gambar oleh Booota. Sedangkan manganya dirilis pada bulan Januari 2019.

Nantinya, seiyu yang akan berperan dalam serial anime ini diantaranya:

  • Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida
  • Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara
  • Hisako Kanemoto sebagai Airi Goto
  • Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima
  • Yusuke Kobayashi sebagai Hashimoto
  • Natsumi Kawaida sebagai Asami Yuki

Anime ini, akan diproduksi oleh studio project No. 9 dibagian animasi, dan disutradarai oleh Manabu Kamikita, dengan Takayuki Noguchi sebagai perancang karakter, Deko Akao bertugas mengerjakan komposisi seri, dan Tomoki Kikuya bertanggung jawab dalam musik dengan produksi musik oleh Pony Canyon.

Genre: Drama, Romance

Sinopsis:

Ketika dalam perjalanan pulang seorang pekerja kantoran berusia 26 tahun, Yoshida, setelah ditolak olah wanita yang ia cintai dia pulang dalam kondisi mabuk, kemudian bertemu dengan seorang gadis SMA, Sayu, yang duduk dijalan, akhirnya Sayu, yang tidak mempunyai tujuan menginap dirumah Yoshida. Yoshida tidak bisa lari dari rumah dan mengusir Sayu, yang tidak punya tempat tujuan. Yoshida memutuskan untuk mengizinkan tinggal bersamanya dengan syarat melakukan pekerjaan rumah.

Sumber: higehiro