Proyek Multimedia ‘High Card’ Kadokawa, TMS, Sammy Diungkap Proyek Format Anime, Manga, Novel!

Proyek Multimedia ‘High Card’ Kadokawa, TMS, Sammy Diungkap Proyek Format Anime, Manga, Novel!

AniManga Game News

Berita kali ini mengungkapkan sebuah proyek campuran multimedia berjudul High Card antara penerbit Kadokawa, studio animasi TMS Entertainment dan perusahaan hiburan Sammy Corporation, hal ini disampaikan melalui situs resmi yang baru dibuka oleh Kadokawa pada tanggal 9 Juni 2021 kemarin. Format yang diumumkan akan mengembangkan berbagai campuran media seperti animasi, manga, dan novel. Namun belum diungkap detail lainnya.

High Card berdasarkan TMS Entertainment dengan penulis manga yang dikreditkan sebagai pencipta asli ialah Homura Kawamoto (Kakegurui) dan Hikaru Muno (light novel Kakegurui) dan visual utama digambar oleh ilustrator Ebimo yang juga merupakan desainer karakter asli. Judul proyek Mengacu pada kombinasi lima kartu poker yang tidak memainkan peran tanpa nilai, yang disebut tanpa pasangan.

Homura Kawamoto dari “Kakegurui” yang mengembangkan berbagai campuran media seperti animasi dan film live-action dengan motif perjudian menciptakan pandangan dunia asli, judul proyek ini.

Selain itu, Hikaru Takeno, yang bertanggung jawab untuk membuat novel “Kakegurui”, dan TMS Entertainment, yang telah mengerjakan banyak karya animasi seperti “Lupin III” dan “Detective Conan”, akan bertanggung jawab.

Proyek yang saat ini sedang dikerjakan bersama oleh sang penulis Homura Kawamoto (Kakegurui) dan Hikaru Muno (karya perwakilan Kakegurui) cerita original anime televisi dengan judul Build Dive -#00000 (Code Black). Merupakan sebuah proyek anime original Build Dive dengan produksi dan distribusi anime, film anime dan musik Jepan Aniplex, perusahaan desain permainan kartu Yūhodō, dan studio animasi LIDEN FILMS.

Nah Sobat GameZeRO nantikan, detail lebih lengkap dari kolaborasi multimedia TMS Entertainment Co., Ltd., KADOKAWA Co., Ltd., dan Sammy Corporation proyek campuran media “High Card”, dan kami akan menginformasikan kembali bila sudah ada pengumuman resmi dan lengkap lainnya yang diumumkan oleh pihak staf, jadi pastikan sobat tidak ketinggalan informasi-nya.


Artikel lainnya dari penulis Homura Kawamoto dan Hikaru Muno

Proyek Anime Original ‘Build Divide’ dari Aniplex Diumumkan!