Sword of the Necromancer

Hindari Konsol Next-Gen Perilisan Sword of the Necromancer Diundur

Game Konsol News PC

Hindari serbuan konsel next-gen, pengembang Grimorio of Games dan penerbit JandySoft memutuskan untuk menunda perilisan game Sword of the Necromancer. Game dungeon crawling role-playing action ini sebelumnya telah direncanakan untuk rilis pada tanggal 10 Desember 2020, tetapi ditunda menjadi tanggal 28 Januari 2021.

Dimulai dengan judul crowdfunded, Sword of the Necromancer ingin menjadi game kickstarter yang sukses menuju ke semua platform utama, termasuk PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series X dan Series S, PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Dengan menggunakan pendekatan animasi yang bergaya hand-drawn, game ini adalah action RPG yang menggunakan element roguelike dengan dungeon crawling (penjelahan penjara bawah tanah).

sword of the Necromancer
Dengan tertundanya perilisan, Grimorio of Games memiliki waktu tambahan dalam pengembangan Sword of the Necromancer, seperti perilisan Dev Diary dengan tujuan untuk highlighting seni dan musik pada game ini.

Selain itu, melihat banyaknya game terkenal yang bersaing di bulan November dan Desember ini, membuat tim dan penerbit JandySoft semakin yakin dengan keputusan kedepannya.

“Sebanyak kami ingin mendapatkan Sword of the Necromancer ke tangan para pemain, yang lebih penting adalah game tersebut memenuhi visi kami terlebih dahulu. Dirilis pada Januari 2021, memungkinkan kami untuk menyempurnakan pengalaman game lebih jauh dan juga menghindari kegilaan jendela peluncuran konsol next-gen. Yakinlah bahwa produk akhir akan layak untuk ditunggu.”

Rencana ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka, karena perilisan game di tahun 2020 akan mulai memudar di tahun berikutnya. Lalu Sword of the Necromancer bisa menjadi pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin mencari game baru berikutnya.