Honkai Impact 3 Gabung Macau Grand Prix, Valkyrie Hadir Di Sirkuit Balap

Game News

Menampilkan grafis yang menakjubkan, alur cerita yang immersive, sistem kombo tak terbatas, serta kontrol mulus, membuat Honkai Impact 3 menarik hati banyak pemain. Game ini telah diunduh lebih dari 200 juta kali, dan berulang kali menduduki puncak peringkat App Store dan Google Play di berbagai negara. Mencoba hal yang yang berbeda, kini para valkyrie dari game ini juga akan “beraksi” di Macau Grand Prix.

Macau Grand Prix ke-67 akan digelar antara tanggal 20-22 November tahun ini. Acara tahunan ini merupakan fenomena olahraga dan pariwisata terbesar di Makau.

Pertama kali digelar pada Oktober 1954 sebagai perlombaan bagi penggemar otomotif lokal, kini gelaran ini menjadi balapan sirkuit jalanan terbaik. Kali ini Honkai Impact akan muncul dalam gelaran Grand Prix ke-67.

MiHoYo mengumumkan bahwa Honkai Impact 3 bekerja sama dengan tim balap PRP meluncurkan Nissan Skyline R34 Drift yang bertema Honkai Impact 3 di gelaran ini.

Key art Honkai Impact 3 di Grand Prix Macau
Key art Honkai Impact 3 di Grand Prix Macau

Terdiri dari desainer tema balap professional, Esports players, dan pembalap, PRP merupakan tim balap baru yang mendorong semangat pemuda Asia. PRP telah berpartisipasi pada banyak acara otomotif besar, termasuk proyek drift Renault Prancis dan pameran motor Hong Kong yang pertama.

Selain itu, PRP telah membentuk tim drif #NoR34NoLife dan secara aktif terlibat dalam berbagai acara balap dunia nyata dan E-Sports.

Honkai Impact 3 akan menjadi sponsor dari pertunjukan Greater Bay Area GT Cup, dan Passion for the Track drifting. Rita bersama Durandal akan berinteraksi dengan penonton sepanjang pertunjukan dan ini tentunya menjadi daya tarik utama dari acara tersebut.

Walau desain mobilnya belum diumumkan secara resmi, miHoYo telah merilis cuplikan visual dari livery yang akan dipakai di mobilnya nanti. Visualnya sendiri menampilkan karakter valkyrie baru Rozaliya/Liliya “Fervent Tempo Delta”.