Honkai Impact 4.4 Aurelia Invicta Hadirkan Battlesuit Rank-S Dea Anchora

Sejak dirilis, Honkai Impact telah diunduh lebih dari 200 juta kali. Game ini juga telah berulang kali menduduki peringkat pertama untuk kategori game free to play di App Store dan Google Play Store.

Grafis yang memukau, alur cerita yang menakjubkan, sistem kombo yang tak terbatas, serta kontrol yang mulus, membuat game ini menarik hati pemain dari seluruh dunia.

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif, miHoYo, merilis Honkai Impact 3 versi 4.4 Aurelia Invicta bersama dengan kehadiran Battlesuit Rank-S terbarunya, Dea Anchora. Serta sebuah film pendek dari hasil kerja sama dengan Evgenia Medvedeva, pemenang Kejuaraan Seluncur Indah Sedunia asal Rusia.

Evgenia Medvedeva, akan tampil mengenakan Battlesuit Rank-S Dea Anchora dalam film pendek Dea Anchora. Hal ini sebagai bagian dari Event Natal Global game ini.

Battlesuit Rank-S Dea Anchora merupakan Battlesuit Tipe BIO Fire DMG dengan gabungan skill fisik dan tombak dari jarak dekat. Wujud Astral Harness memberikan DMG yang besar dengan serangan Ultimate bertubi-tubi yang menimbulkan DMG fatal kepada musuh.

Deq anchora, battlesuit baru di honkai impact

Event baru Stellar Mythos dan Story Chapter XXI Sayap Kebangkitan juga akan hadir dalam update terbaru ini. Sama halnya dengan hadiah Oufit baru, Stigmata baru, Crystal, dan masih banyak lagi.

Untuk info terbaru mengenai Honkai Impact, sobat bisa kunjungi situs resmi Honkai Impact disini. Atau ikuti @HonkaiImpact3rd di TwitterInstagram dan Facebook.