Honor 5 Play 5G

Honor 5 Play 5G Resmi Meluncur dengan Fitur Super Charge 66 Watt!

Gadget News

Sebelumnya, Honor telah dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka, yakni Honor 5 Play 5G yang disebut akan secara resmi meluncur pada 18 Mei 2021 mendatang. Yang membuat menarik adalah smartphone tersebut meluncur dengan fitur Super Charge hingga 66 Watt.

Dilansir dari laman resmi GSMArena, Honor telah membagikan beberapa bocoran poster mengenai adanya fitur Super Charge yang ada pada Honor 5 Play, namun juga memberikan informasi jika ada variasi lain dari smartphone Honor 5 Play nantinya.

Honor 5 Play 5G
Dibekali 4 Kamera Belakang

Sebelumnya telah diketahui, bahwa Honor 5 Play 5G akan dibekali dengan chipset Dimensity 800U dengan layar sebesar 6.53 inci dan Resolusi Full HD+ dengan panel OLED. Selain itu, smartphone ini juga punya squad kamera yang masing-masing beresolusi 64 MP utama, 8 MP ultra wide, 2 MP macro, 2 MP depth sensor.

Honor 5 Play 5G Dibekali Baterai Berkapasitas 3800mAh

Honor 5 Play 5G
Dibekali baterai sebesar 3800mAh

Ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai yang tergolong kecil, yakni 3800mAh jika dikomparasi dengan beberapa smartphone ternama lainnya baterai ponsel ini tergolong mini. Walaupun begitu, perlu kita ingat sekali lagi bahwa spesifikasi ringkas diatas belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Honor. Alhasil,kita harus menunggu kabar resmi dari Honor yang diisukan akan segera muncul pada bulan Mei ini.

Gimana sobat Gamerz, tertarik tidak untuk membeli ponsel baru tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.