Horizon Forbidden West Perlihatkan Gameplay Perdana

Horizon-Forbidden-West-Trailer-Gameplay

Pihak Playstation baru saja mengeluarkan sebuah trailer yang berkenaan dengan game Horizon Forbidden West. Dalam cuplikan video yang berdurasi 19:10 detik itu, memperlihatkan gameplay dari game ini. Video trailer ini sendiri menjadi trailer gameplay perdana yang dirilis sejauh ini.

Horizon Forbidden West merupakan sebuah game role-playing action. Dimana ini merupakan sebuah game RPG karya studio games Guerilla Games. Video game ini kemudian diterbitkan oleh pihak Sony Interactive Entertainment. Game ini merupakan sebuah sekuel dari Horizon Zero Down.

Game Horizon Forbidden West sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 ini. Dimana masih belum ada kepastian mengenai kapan jadwal pasti perilisan game tersebut. Satu hal yang jelas, nantinya game ini akan bisa kalian mainkan pada konsol Playstation 4 dan Playstation 5.

Trailer Gameplay Horizon Forbidden West

Pihak Playstation baru saja mengunggah sebuah video di kanal Youtube mereka. Dimana dalam video tersebut memperlihatkan mengenai gameplay atau alur permainan dari game Horizon Forbidden West. Dalam video tersebut juga memberikan gambaran kepada kita mengenai bagaimana game ini akan berjalan.

Trailer gameplay yang berdurasi kurang lebih 19 Menit itu, turut menggambarkan bagaimana tahap perjalanan Aloy berikutnya. Sepanjang video kita juga diperlihatkan beragam hal baru yang tentu saja belum ada pada serial Horizon sebelumnya.

Tercatat ada beberapa hal baru yang juga diperlihatkan didalam video trailer tersebut. Seperti sebuah mesin yang menyerupai hewan baru, serta trik dan peralatan baru dalam perlengkapan Aloy. Selain hal ini, juga turut diperlihatkan mengenai latar tempat video game ini.

Wilayah pesisir barat Amerika terpilih menjadi latar tempat video game ini. Berbicara mengenai map atau peta, tentu saja pada serial terbaru Horizon ini Map juga turut diperluas. Jika kita bandingkan dengan serial sebelumnya, peta didalam serial ini akan jauh lebih luas.

Satu lagi hal yang turut diperlihatkan dalam trailer ialah kemunculan dari jembatan Gate yang ditampilkan sudah hancur serta ditumbuhi dengan tanaman liar. Dengan sudah diperlihatkan alur permainan dari serial terbaru Horizon ini membuat para pemain tentunya akan semakin antusias.

Forbidden West State of Play