Horizon Zero Dawn dikonfirmasi dapat mendukung monitor ultrawide

Horizon Zero Dawn Versi PC Dikonfirmasi Akan Mendukung Monitor Ultrawide!

News

Kabar terbaru datang Baru-baru ini dari Horizon Zero Dawn: Complete Edition atau versi PC-nya bahwa Game tersebut nantinya akan mendukung monitor ultrawide dengan aspect ratio 21:9. Jadi, kamu bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih luas lagi sudut pandangnya dengan layar “Super Lebar” tersebut.

Hal itu pun benar adanya, Dengan dikonfirmasinya oleh salah satu Developer Guerilla Games. Awalnya salah seorang pengguna Steam pada forum Diskusi di laman Steam tersebut menanyakan tentang Apakah akan mendukung monitor Ultrawide seperti Death Stranding karena mereka menjalankan mesin yang sama. Dan akhirnya salah seorang developer-nya yang bernama Anne lalu mengkonfirmasi bahwa screenshot pertama pada Halaman Store tersebut memang diambil dari monitor ultrawide versi PC-nya.

Nah, Meskipun kini Horizon Zero Dawn Tak lagi menjadi game ekslusif PlayStation 4 dan sudah diluncurkan ke Platform PC, Tentu hal tersebut menuai pro dan kontra bagi Gamers PS 4 atas keputusan Guerilla Games selaku developer yang mengerjakan portingan tersebut. Walaupun begitu, Mungkin kamu akan senang dengan perpindahan berikut bahwa belum lama ini Game Ekslusif PC Asseto Corsa Competizione Akan siap dirilis untuk Konsol PlayStation 4 dan juga Xbox One pada tanggal 23 Juni mendatang.

Jadi, bagaimana sobat GameZero? Apakah kalian sudah tak sabar untuk memainkannya di Monitor yang “Super Lebar” nantinya?