Hot Wheels: Unleashed Unggah

Hot Wheels: Unleashed Unggah Video Gameplay Perdananya!

Game Konsol News PC

Beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan dari salah satu franchise ternama yang telah lama menghilang dan akhirnya kembali lagi, yakni Hot Wheels: Unleased yang baru saja mengunggah trailer pertamanya yang sangat menakjubkan. Tak perlu waktu lama, ternyata para fans memberikan respon yang sangat positif. Hari ini, lagi-lagi kita mendapatkan informasi terbaru dari game legend tersebut. Pasalnya, kini Hot Wheels: Unleashed unggah video gameplay perdananya dengan berbagai detail terbarunya.

Milestone selaku developer game tersebut, sebenarnya sudah terbilang sukses dalam mengembangkan banyak game Racing ambisius. Hal ini mereka buktikan lewat franchise RIDE dan MotoGP yang mengangkat tema Bike Racing. Kini mereka tengah bekerja sama dengan salah satu perusahaan mainan terkenal yakni Mattel yang berfokus pada miniature mobil mainan dengan beragam desain yang unik. Dengan kerjasama tersebut, kini mereka akhirnya membuat game Hot Wheels dengan grafis yang sangat memukau dan penuh aksi.

Hot Wheels: Unleashed Baru Saja Unggah Video Gameplay Pertamanya

Hot Wheels: Unleased Unggah Video Gameplay Perdananya

Beberapa tahun belakangan ini, Mattel sendiri juga pernah meminjamkan berbagai desain mobil Hot Wheels pada beberapa publisher ternama. Namun, sebagian besar mereka tidak menjadikan nama Hot Wheels sebagai game barunya, melainkan hanya sebagai konten tambahan saja untuk update baru. Contohnya seperti Forza Horzion, Rocket League, dan World of Tank yang pernah menggunakannya untuk melengkapi berbagai skin pada game mereka.

Informasi yang penulis dapatkan ini melalui salah satu cuitan akun sosial media Twitter milik Milestone Studio. Lewat postingan tersebut, mereka memberikan Gameplay Trailer dengan menampilkan sejumlah aksi menegangkan pada balapan game ini. Berfokus pada trek yang lebar, Hot Wheels: Unleashed akan memiliki konsep yang sama seperti sebelumnya. Hanya saja, kali ini mereka lebih memberikan visual yang lebih baik dengan berbagai Texture dan Pencahayaan yang terlihat memukau.

Beragam Mobil dengan Model yang Unik dan Berbagai Pilihan Trek yang Menarik

Hot Wheels: Unleashed Unggah
Hot Wheels: Unleased Unggah Gameplay Perdananya

Meski tidak memberikan banyak detail lewat video tersebut, tetapi Milestone sudah menjanjikan akan keberadaan total 40 trek yang bisa kalian pilih dan 60 model mobil yang bisa kalian coba. Mereka juga menjanjikan banyak mode yang bisa kalian pilih sesuka hati bersama teman kalian nantinya. Tentu game ini sangat layak untuk kita tunggu kehadirannya terutama bagi kalian yang ingin mencoba pengalaman balapan terbaru dan santai mengusung konsep Arcade.

Meksi begitu, Milestone sendiri masih belum memberikan banyak detail menarik terkait mode apa sajakah yang nantinya akan hadir pada game ini. Jika kalian tertarik untuk segera mencoba game tersebut, rencananya game ini akan segera meluncur pada tanggal 30 September 2021 nanti.

Gimana menurut kalian Gamerz? Berikan tanggapanmu di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, dan lain-lainnya.