Anime Movie ‘Hula Fulla Dance’ Ungkap Pemeran Tambahan dan Tanggal Rilis yang Sebelumnya Ditunda!

AniManga Movie News Preview

Situs resmi untuk anime movie original yang berjudul Hula Fulla Dance umumkan tanggal rilis baru dan empat pemeran tambahan, serta trailer teaser yang telah dirilis pada tanggal 22 Juni 2021 kemarin. Film ini awalnya direncanakan tayang pada awal musim panas 2021 dan telah ditunda sejak saat itu karena berbagai alasan, dan kini pihak staf kembali menentukan tanggal tayang yang direncanakan siaran di bioskop pada tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

Pemeran tambahan yang akan bergabung dengan yang lainnya:

Dari kiri ke kanan
  • Karen Miyama sebagai Kanna Kamakura
  • Miu Tomita sebagai Ranko Takigawa
  • Kaori Maeda sebagai Ohana Ka’aihue
  • Emiri Suyama sebagai Shion Shirasawa

Seiyuu yang diumumkan sebelumnya:

  • Haruka Fukuhara sebagai Natsunagi Hiwa (protagonis)
  • Dean Fujioka sebagai Ryouta Suzukake
  • Yuuki Yamada sebagai Kazuto Taira

Seiji Mizushima sebagai direktur utama dan Shinya Watada sebagai direktur dengan produksi animasi di studio Bandai Namco Pictures. Reiko Yoshida Aria menulis skenario, Hiroko Yaguchi mendesain karakter, direktur seni oleh Kaori Hino, desain warna oleh Masumi Ootsuka, sinematografer oleh Youichi Oogami, dibagiin editing oleh Kumiko Sakamoto, sutradara suara oleh Eriko Kimura, musik oleh Oshima Michiru dan Aniplex sebagai distribusi.

Hula Fulla Dance

Hula Fulla Dance” adalah salah satu dari “Zutto Ouen. Project 2011 + 10”, yang menghasilkan tiga karya anime yang berlatar wilayah yang terkena gempa bumi dan tsunami 2011 termasuk di Prefektur Fukushima.

Genre: Comedy, Drama

Sinopsis:

Siswa SMA yang tinggal di Kota Iwaki, Prefektur Fukushima. Musim Panas. Natsunagi Hiwa, yang mengkhawatirkan kariernya setelah lulus, kebenaran melihat poster “Hawaii in Tohoku” atau “Spa Resort Hawaiians” tempat dia bekerja, dia secara impulsif melamar tes rekrutmen untuk penari baru= Hula Girl. Hiwa, yang dipekerjakan meskipun tidak berpengalaman, Kamakura Kanna, Ranko Takigawa, Ohana Ka’aihue, Shion Shirasawa dengan sinkronisasi Shion dan yang lainnya, dia mulai berjalan di jalan menuju Gadis Hula, tetapi lima orang yang terlalu unik itu tidak sejalan, dan dia membuat kesalahan besar pada tahap pertama. Disebut “pendatang baru yang paling mengecewakan dalam sejarah”, mereka mengalami depresi, tetapi saat berbagi hal-hal baik dan menyakitkan seperti cinta, diet, dan hula, mereka memperdalam ikatan persahabatan mereka sambil berdebar-debar.