Icarus

Icarus, Game Survival Baru yang Dibuat Oleh Kreator DayZ

News Preview

Dean Hall selaku kreator dari DayZ muncul di PC Gaming Show pada Sabtu lalu untuk mengumumkan proyek mereka berikutnya, proyek tersebut adalah sebuah game survival baru bernama Icarus.

Game ini berlatar belakang di planet alien yang aneh, dan mengharuskan para pemain untuk bertahan di lingkungan yang tidak nyaman dan juga tidak memiliki atmosfer ini. Tidak seperti game survival lainnya, Dean Hall mengatakan game ini akan membuat mu mendapatkan pengalaman game survival yang baru ketimbang game survival lainnya.

Selain mengumumkan proyek barunya Dean Hall juga memberitau bahwa proyek mereka kali ini akan menggunakan studio baru yang bernama RockertWertz.

Icarus sendiri adalah game ber genre co-op multiplayer yang di perpadukan dengan sedikit survival di dalamnya. Di game ini kalian di haruskan untuk bertahan hidup dengan mencari beberapa sumber alam penting, contohnya seperti menebang pohon. Game ini memiliki batas waktu yang dimana kalian tidak dapat bertahaan selamanya di planet tersebut, jika batas waktu itu sudah habis kalian akan mengulang permainanya kembali.

Icarus akan hadir sebagai game free-to-play. Sampai saat ini Hall, yang mengepalai studio Rocketwerkz berbasis di Selandia Baru, hanya mengatakan bahwa Icarus akan keluar di pertengahan 2021.