Identity V Berkolaborasi Dengan The Promised Neverland

AniManga Events Game Mobile News PC

Salah satu game besutan NetEase Games, Identity V akan melakukan kolaborasi dengan salah satu anime Jepang, yaitu The Promised Neverland.

Identity V adalah sebuah video game sintas horor asimetris yang dikembangkan oleh Netease. Permainan ini berlatar di era Victoria menggunakan gaya Tim Burton. Mereka mengumumkan kolaborasi tersebut dalam sebuah video yang berdurasi 17 detik.

Kolaborasi tersebut mungkin akan sama seperti sebelum-sebelumnya, berupa misi untuk mendapatkan ticket gacha, item-item menarik yang didapat dari event yang bisa di beli di shop, dan yang pasti berupa kostum juga. Kemungkinan besar Gardener akan mendapatkan kostum Emma dimana sudah terlihat dari trailer di atas.

Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland sendiri adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu.

Baca Juga: Inilah Penjualan Manga Terlaris di Tahun 2020

Bercerita tentang Emma dan kawan-kawan, Emma seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House. Mereka berancana kabur dari panti asuhan dikarenakan Emma dan beberapa anak merasakan ada yang aneh di panti asuhan tersebut.

Kolaborasi kali ini menurut saya pasti akan sengat menarik, karena Emma dari anime The Promised Neverland adalah tokoh protagonis yang ahli dalam kode Morse. Kemungkinan akan ada event crossover yang melibatkan misi morse. Belum ada info kapan akan di adakan kolaborasi tersebut namun pastikan Sobat GameZeRO untuk terus mengikuti kami, agar tidak ketinggalan informasi.