Identity V Gaet Game Angel of Death Serta Fatal Frame Untuk Kolaborasi Terbarunya

Identity V Gaet Game Angel of Death Serta Fatal Frame Untuk Kolaborasi Terbarunya

Game Mobile News PC

Identity V Gaet Game Angel of Death Serta Fatal Frame Untuk Kolaborasi Terbarunya. Setelah sukses dengan kolaborasi bersama Mitsuji Kamata yang merupakan seorang artis steampunk terkenal di Jepang. Kali ini NetEase kembali akan melanjutkan event kolaborasi mereka.

Setelah sebelumnya sukses melakukan collab bersama artis steampunk papan atas Jepang. Untuk kolaborasi kali ini, Identity V akan menggandeng sesama game horror guna mensukseskan event collab kali ini.

Harapannya dengan adanya kolaborasi bersama dengan dua game horror kenamaan yakni Fatal Frame dan juga Angel of Death, para penggemar akan semakin antusias. Alasan kenapa NetEase kemudian memilih kedua game ini cukup beralasan. Mengingat keduanya adalah game horror papan atas.

Identity V Gaet Game Angel of Death Serta Fatal Frame Untuk Kolaborasi Terbarunya, Berikut prediksi Skin yang Akan Keluar

Berita mengenai event kolaborasi crossover antara Identity V dengan Angel of Death pertama kali muncul melalui cuitan akun twitter resmi Idenity V. Dalam Unggahan tersebut memperlihatkan video trailer dari kolaborasi tersebut.

Video trailer ini pertama kali mereka unggah pada tanggal 2 Juli yang lalu. Masih pada tanggal yang sama Identity V kembali mengumumkan kolaborasi kedua mereka. Tidak cukup dengan Angel of Death, Fatal Frame juga akan mendapatkan event kolaborasi dengan Identity V.

Sama dengan angel of death, Identity V hanya memberikan video trailer dari event kolaborasi ini. Namun sayang sekali dalam videonya tidak ada pembahasan mengenai bocoran skin ataupun kapan event kolaborasi ini akan para pemain nikmati.

Namun merujuk kepada beberapa sumber di internet ada yang sudah memprediksikan mengenai skin yang akan keluar pada even Identity V x Angel of Death. Misalnya seperti karakter Richel yang akan menjadi skin untuk karaktel Little Girl pada game Identity V.

Kemudian ada beberapa prediksi lainnya juga seperti Zack dan juga Ray yang merupakan karakter dari Angel of Death akan menjadi skin terbaru Identity V nantinya. Sementara itu Michiko kemungkinan yang akan mendapatkan jatah skin dari event kolaborasi dengan Fatal Frame.