Identity V Kembali Berkolaborasi dengan Danganronpa

Identity V merupakan game horror asimetris 1 vs 4 buatan NetEase Games. Permainan ini berlatar belakang di era Victoria yang menggunakan gaya Tim Burton dan dirilis pada 5 Juli 2018.

Sebelumnya, Identity V juga sempat melakukan kolaborasi dengan Danganronpa pada Mei yang lalu. Event kolaborasi pertama itu berakhir pada juni 2020. Namun, NetEase memutuskan untuk kembali melakukan kolaborasi dengan game Super Danganronpa 2 pada 7 Desember yang lalu.

Event kolaborasi identity V dan Draganropa

Super Danganronpa 2 adalah seri kedua dari Danganronpa yang berlatar di sebuah pulau terpencil yang terletak di Samudera Pasifik Selatan bernama “Pulau Jabberwock,” di mana 16 siswa dari Hope’s Peak Academy melakukan perjalanan sekolah yang dipenuhi dengan keputusasaan.

Event kolaborasi ini juga hadir dengan konten baru, termasuk Kostum Prospector – Hajime Hinata, Kostum Mercenary – Nagito Komaeda, Kostum Mekanik – Chiaki Nanami, dan Kostum Dokter – Mikan Tsumiki. Berbagai item baru juga akan tersedia, yang membuat suasana game menjadi lebih segar kembali.

Ada hal lain yang patut dinantikan selain kostum. Bonus login khusus akan didistribusikan selama waktu ini. Selain itu, paket crossover khusus akan tersedia untuk dibeli. Paket Magical Girl Usami akan mencakup hewan peliharaan Monomi, item aksesori Tongkat Sihir Usami, dan kostum Monomi.

Sobat bisa menonton video cuplikan yang menunjukkan paket item Magical Girl Usami di bawah ini.

Bagaimana menurut kalian sobat GameZeRO? Kolaborasi yang menarik bukan? Identity V kini sudah dapat kalian unduh melalui PlayStore dan AppStore.