Ijiranaide Nagatoro san

Ijiranaide, Nagatoro-san Umumkan Tanggal Tayang dan PV Terbaru!

AniManga News

Melalu situs resmi untuk manga yang mendapat adaptasi anime dengan judul Ijiranaide, Nagatoro-san atau Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro pada tanggal 18 Maret 2021, mengumumkan tanggal penayangan yang lebih cepat dari perilisan anime-nya. Pemutaran awal atau yang biasa disebut pra-pemutaran akan dilakukan di Ikebukuro HUMAX Cinemas pada tanggal 27 Maret 2021. Selain itu, mereka juga akan memutarnya di Shinjuku Baltic 9 pada tanggal 28 Maret 2021. Pra-pemutaran tersebut merupakan pemutaran episode 1 + talk show bersama sutradara dan pemeran dalam serial ini. Tidak hanya itu, pada tanggal 16 Maret 2021 kemarin mereka mengunggah video promosi ke-2 dan tanggal tayang untuk siaran anime TV yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 11 April 2021 di saluran televisi Jepang.

Nantinya, penyanyi Sumire Uesaka akan membawakan lagu tema OP & ED yang merupakan album singel ke-11. Untuk lagu openingnya akan berjudul “EASY LOVE” sedangkan untuk lagu edingnya adalah “Runaway Aggress / Colorful Canvas”.

Manga karangan Nanashi ini memulai publikasi pada November 2017 di situs Magazine Pocket milik Kodansha. Manga ini telah terbit dalam bentuk tankoubon sebanyak tujuh volume, dan untuk volume ke-10 dirilis pada 9 Maret lalu.

Serta jajaran seiyu dari “Ijiranaide, Nagatoro-san” yang akan hadir ialah:

  • Sumire Uesaka sebagai Nagatoro
  • Daiki Yamashita sebagai Senpai
  • Mikako Komatsu sebagai Gamo-chan
  • Aina Suzuki sebagai Yoshi
  • Shiori Izawa sebagai Sakura

Anime Nagatoro-san akan digarap oleh Studio Telecom Animation Film dan di sutradarai oleh Hirokazu Hanai (Saredo Tsumibito wa Ryuu to Odoru, Kami no Tou assistant director). Dengan desain karakter yang digarap oleh Misaki Suzuki (Tari Tari sub-character design, Tsukumogami Kashimasu chief animation director). Serta Taku Kishimoto yang bertanggung jawab dibagian naskah. (Boku dake ga Inai MachiHanebado!). Musiknya akan di komposeri oleh Gin yang sebelumnya sempat mengkomposeri Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! dan Nande Koko ni Sensei ga!

Ijiranaide Nagatoro san

Genre: Comedy, Ecchi, Romance, School Life, Shounen

Sinopsis:

Anak SMA, Hayase Nagatoro yang suka menghabiskan waktu luangnya untuk melakukan satu hal, dan itu adalah menjahilinya! mereka menemukan kesenangan dalam menjahili Senpai yang pemalu. Nagatoro memutuskan untuk melanjutkan kejahilannya dan mengunjunginya setiap hari sehingga dia dapat memaksa senpai melakukan apa pun yang menarik minatnya pada saat itu, terutama jika itu yang membuat senpainya tidak nyaman.

Sumber: Situs Web Resmi Nagatoro-san