Turnamen Gopay MLCC bisa ditonton secara online

Ikuti Saran Pemerintah, Turnamen GoPay MLCC Hanya Bisa Disaksikan Secara Online!

News

Pandemi COVID-19 di Indonesia memang masih belum menunjukkan hasil yang signifikan. Namun untuk mencegah hal tersebut, pemerintah menyarankan kepada khalayak umum untuk melakukan social distancing salah satunya seperti yang dilakukan oleh Moonton dalam mengadakan Turnamen eSports Gopay MLBB Campus Championship yang hanya bisa disaksikan secara online.

Dimulai dari babak 32 besar, Top 16 dan babak Playoff serta Grand Final, semua turnamen akan diselenggarakan secara online demi memberikan ketenangan dari semua pihak.

“Bagi kami, keamanan dan kesehatan para penggemar, pemain, mitra, serta staff kami adalah yang utama. Kami memahami kondisi yang sedang dihadapi oleh negara saat ini. Kami punya tanggung jawab moral untuk membantu pemerintah memerangi pandemi ini”, ucap Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia

Tidak hanya itu, Aswin juga menambahkan bahwa Masyarakat harus jadi berani dan berprestasi, walaupun banyak aktivitas atau kegiatan yang cukup terganggu.

“Berani dan berprestasi di sini maksudnya untuk tetap berani mengambil keputusan atau tindakan yang tepat dan menjaga semangat untuk tetap bisa produktif dan berprestasi bagi negara ini.

Contohnya turnamen GoPay MLCC, walaupun komunikasi serta edukasi mengenai sistem turnamen dalam situasi pandemi COVID-19 sudah kami sampaikan kepada para peserta GoPay MLCC, antusiasme peserta sama sekali tidak terpengaruh”, Tambahnya.

Saat ini ajang GoPay MLCC telah memasuki babak 16 besar. Sejak babak 32 besar kemarin, turnamen telah dilakukan secara online dan Tim Moonton Indonesia mengarahkan pemain agar mencuci tangan sebelum dan sesudah bermain, menggunakan masker bila perlu, dan melakukan social distancing selama pertandingan berlangsung.