immortals-fenyx-rising

Immortals Fenyx Rising, Game RPG Baru Buatan Ubisoft yang akan Segera Diluncurkan

Game Konsol News PC

Immortals Fenyx Rising, atau yang sebelumnya dinamai Gods and Monster ini baru saja mengumumkan tanggal perilisannya. Game ini berlatar belakang di masa mitologi Yunani, dan kabarnya Ubisoft telah mengumumkan tanggal resmi peluncurannya yang akan segera hadir pada akhir tahun ini.

Baru-baru ini Ubisoft telah mempublikasikan gameplaynya dalam bentuk video. Video tersebut berdurasi 1 jam 23 menit yang menampilkan beberapa detail tempat dan segi gameplay.

Immortals Fenyx Rising berfokus kepada game RPG Open World. Di game ini kalian bisa melakukan pertempuran di udara maupun jarak dekat. Game ini terinspirasi dari Assassin’s Creed: Odyssey, yang merupakan sebuah game adventure-action bernuansa mitologi yang berlatarkan Yunani Kuno selama perang antara kota Athena dan Sparta.

Oh iya, selain berpetualang kalian juga bisa melakukan kustomisasi terhadap karakter Fenyx. Mulai dari Senjata, meningkatkan stamina, dan mengupgrade armor kalian sambilan mengalahkan musuh di perjalanan..

Game ini akan segera hadir pada  3 Desember 2020 nanti. Game ini nantinya akan tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.