INDOESPORTS League, Turnamen Free Fire Dengan Hadiah yang Besar

Esports News

Free Fire merupakan sebuah game bertemakan Battle Royale yang mana setiap pemain diharuskan mengikuti peperangan dan menjadi pemain terakhir untuk dapat memenangkan game ini. Game dengan tema battle royale ini pun begitu sangat diminati oleh kalangan gamer, khususnya para gamer dari Indonesia, Mereka sangat menyukai game – game yang bertipikal Battle Royale ini seperti game, PUBG Mobile, Call Of Duty Mobile, dan juga Free Fire, Adalah serangkaian game yang bisa dibilang paling populer di Indonesia saat ini.

Di negera kita ini tidak bisa kita pungkiri bahwa ketenaran dari game yang memiliki julukan 8 bit ini begitu populer dan sangat diminati oleh para gamer dari berbagai latar belakang dan kalangan usia. Dengan besarnya pasar industri Free Fire di tanah Air menjadikan game ini menjadi salah satu cabang Esports yang cukup diminati oleh para Pro-player dari berbagai tim Esports seperti, Evos, Dranix, RRQ, Bigetron, dan beberapa tim lainnya.

Untuk kalian yang merasa jago nih main game Free Fire namun belum bisa masuk kedalam ranah perindustrian Esports, dan kalian mau mencoba mengikuti turnament – turnamen bergengsi, Mimin kasih nih turnamen Free Fire dengan total hadiah yang lumayan besar yang bisa kalian ikuti bersama dengan teman satu squad kalian.

INDOESPORTS League Free Fire X Game.ly

INDOESPORTS League Free Fire X Game.ly, Merupakan turnamen liga Free Fire yang diselenggarakan oleh pihak INDOESPORTS dan berkolaborasi dengan Game.ly. Turnamen ini sendiri nantinya akan menyediakan total hadiah sebesar Rp 10.000.000 untuk tim yang berhasil memenangkan liga ini. Penasaran dengan turnamen ini, Catat nih info turnamennya dibawah ini.

Prize pool

Rp. 10.000.000

Open Registration :

31 Januari – 9 Februari 2020

Technical Meeting :

10 Februari 2020 ( Discord Channel INDOESPORTS )

Jadwal Turnamen :

11 – 14 Februari 2020 pukul 19:00 WIB

Detail Hadiah :

  1. Juara I – Rp. 6000.000
  2. Juara II – Rp. 2.500.000
  3. Juara III – Rp. 1.500.000
    * Bebas biaya pendaftaran

Syarat Dan Ketentuan :

Untuk informasi mengenai syarat dan ketentuan dari turnamen ini silahkan teman – teman langsung kunjungi website Official penyelenggaranya SITUS RESMI INDOESPORTS LEAGUE