Indonesia Dapat Lawan Mudah Di Sea Games 2022

Indonesia Dapat Lawan Mudah Di Sea Games 2022

Esports Events News

Indonesia Dapat Lawan Mudah Di Sea Games 2022, tim nasional MLBB Indonesia akan tergabung dalam Group B. Indonesia tergabung bersama dua tim lainnya yakni Vietnam dan juga Singapura.

Melihat dari peta kekuatan, tentu Indonesia berada diatas angin, mengingat dua negara lainnya Singapura dan Vietnam belum cukup imbang melawan Vynn dkk. Namun, kendati demikian timnas Indonesia tidak boleh memandang sebelah mata kedua negara tersebut.

Terlebih timnas Singapura yang diperkuat oleh beberapa player dari Evos SG seperti Soul, Adammir, Seilah, dan juga JPL. Evos SG sendiri terakhir berhasil menduduki peringkat ke-empat pada ajang M3 World Championship.

Indonesia Dapat Lawan Mudah Di Sea Games 2022, Melihat Peluang Indonesia Mendapatkan Medali Emas

Kalau berbicara mengenai peluang tim nasional MLBB Indonesia pada ajang Sea Games 2022 tentu saja sangat besar peluangnya menjadi juara. Terlebih hingga saat ini cuma ada Filiphina yang sukses menjegal medali emas pada Sea Games 2019 silam.

Lolos dari tahapan group stage harusnya bukan menjadi permasalahan bagi Indonesia, terlebih mereka hanya perlu mengalahkan Vietnam dan Singapura. Yang harus diperhatikan dari timnas, adalah mereka tidak boleh blunder baik dari segi permainan maupun strategi draft and pick.

GROUP AGROUP B
PhiliphinesIndonesia
MalaysiaVietnam
LaosSingapore
Myammar
Hasil Undian Grup Sea Games MLBB 2022

Format dari turnamen ini sendiri sampai saat ini masih belum terpublikasi. Namun, besar kemungkinan akan memakai format yang sama pada Sea Games 2019 silam. Babak fase grup akan menggunakan format Round Robin best-of-two (BO2).

Tim yang berhasil menjadi jawara grup akan lolos ke fase play-off upper bracket, sementara yang peringkat runner up akan melaju ke babak lower bracket. Sementara itu tim lainnya akan dipastikan angkat koper dari Vietnam.

Melihat pada jadwal, maka cabor E-Sport MLBB ini akan berlangsung pada tanggal 18 hingga 19 Mei untuk babak fase grup. Sementara itu babak play-off akan dimulai pada tanggal 20 Mei mendatang.