Informasi PS Plus Video Pass Bocor, Kini Pelanggan Bisa Dapatkan Akses Film Premium Gratis

informasi-ps-plus-video-pass-bocor
Informasi PS Plus Video Pass Telah Bocor ke Publik

Informasi PS Plus Video Pass diberitakan telah bocor ke publik. Informasi yang seharusnya masih menjadi perbincangan antara pihak eksekutif Sony ini diketahui telah dibocorkan. Berita ini sendiri pertama kali diunggah melalui halaman playstation Polandia, yang kemudian pihaknya telah menghapus berita ini.

Dengan berita yang sudah dihapus ini, membuat para pengguna layanan ps plus bertanya – tanya apakah benar nantinya Sony akan merilis PS Plus yang disertai dengan akses film premium gratis ini. Jikalau pemberitaan ini memang benar adanya, maka Sony sudah mengambil satu langkah didepan dari para pesaingnya yakni Xbox.

Bagi kalian para pelanggan layanan Xbox Live Gold maupun Game Pass pasti sudah mengetahui bahwa tidak adanya layanan akses film didalam paket ini. Nah, bila benar PS Plus akan menambahkan akses film gratis, maka ini akan menjadi paket langganan pertama yang memasukkan layanan ini.

Jadwal Rilis PS Plus Video Pass ?

Melirik kepada pemberitaan dari VGC, pihaknya menyatakan bahwa layanan ini rencananya akan diberlakukan mulai tanggal 22.04.2021 – 22.04.2022 mendatang. Layanan ini sendiri awalnya direncanakan menjadi layanan uji coba yang hanya berlaku bagi para pelanggan PS Plus Polandia saja.

Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak Sony, selaku pemilik dari layanan ini. Namun satu hal yang bisa dipastikan adalah, munculnya gambar yang memperlihatkan layanan Video Pass ini pada salah satu keuntungan dari Playstation Plus di situs Playstation Polandia.

PlayStation-Plus-Video-Pass
Bocoran PS Plus Video Pass

Jika kita melihat dari gambar diatas, bahwasanya pihak Sony memasukkan video pass kedalam layanan ps plus. Dimana hal ini cukup berkaitan dengan pernyataan sebelumnya yang mengatakan bahwa layanan konten TV dan film pada Playstation Store sudah tidak akan tersedia lagi.

Pemutusan pembelian layanan konten tv dan film ini sendiri sudah berlaku terhitung sejak tanggal 31 Agustus mendatang. Namun bagi mereka yang sudah melakukan pembelian terhadap layanan tv maupun film, masih tetap bisa menikmatinya. Nah, dengan adanya kebijakannya rasanya cukup masuk akal Sony merilis video pass.

Pasalnya dalam hal persaingan saat ini, PS Plus sudah cukup tertinggal dari Xbox Game Pass. Dengan memanfaatkan layanan video pass ini, Sony berharap bisa mendongkrak kembali pamor dari ps plus, sehingga kedepannya paket langganan ini bisa menjadi pilihan utama para pemain di seluruh dunia.