Karakter Terkuat Naruto Shippuden

Inilah 10 Karakter Terkuat di Serial Naruto Shippuden

AniManga News Reviews

Naruto Shippuden merupakan anime bertemakan ninja garapan Masashi Kishimoto dan menjadi salah satu serial anime paling populer di Jepang dan seluruh dunia. Anime ini memiliki tokoh utama bernama Naruto, ia sendiri merupakan bocah nakal yang suka mencari perhatian dan berbuat onar dengan jurus andalannya “Kagebunsin no Jutsu”.

Nah, seiring berjalannya waktu, Naruto telah tumbuh menjadi sosok ninja yang sangat hebat dan mampu melakukan berbagai Ninjutsu kelas atas yang hanya bisa dilakukan oleh ninja kelas S.

Berbagai karakter terkuat di Naruto pun turut menjadi penentu jalan cerita anime ini. Selain tokoh utamanya, Naruto tokoh-tokoh lain juga nggak kalah kuat dan punya berbagai jurus ninja yang sangat menarik, dan bisa membuat para penontonnya berdecak kagum.

Sebuat saja Uchiha Itachi, yang kisahnya hidupnya tragis, namun memiliki banyak penggemar karena memiliki watak yang sangat jenius, dan kemampuan ninja kelas S.

Nah kali ini kami akan membahas satu persatu 10 karakter terkuat di serial anime Naruto Shippuden? Siapa-siapa sajakah mereka, yuk simak artikel berikut!

Karakter Terkuat di Anime Naruto Shippuden

1. Orochimaru

Orochimaru merupakan salah satu penjahat paling jenius di anime Naruto, ia mempunyai kekuatan setara dengan hokage kelima, Tsunade atau bahkan ninja Sannin lainnya.

Karakternya yang lekat dengan gambaran ular ini mampu hidup abadi karena bisa berpindah-pindah ke tubuh orang lain yang lebih prima.

Orochimaru merupakan salah satu Sannin Legendaris bersamaan dengan Tsunade dan Jiraiya, serta menjadi dalang terbunuhnya Hokage ketiga, yakni gurunya sendiri.

Tokoh ini punya tabiat yang sangat sadis dan menggunakan kejeniusannya dan jutsunya hanya untuk membuat dirinya menjadi kekal. Salah satu percobaannya dengan berupaya mengambil alih tubuh Uchiha Sasuke, namun upaya tersebut gagal karena Sasuke berhasil tumbuh menjadi sosok yang jauh lebih sadis.

2. Uchiha Itachi

Ninja yang satu ini merupakan karakter terkuat di serial Naruto hanya bermodalkan kejeniusan dan mata Sharinggan nya, ia mampu dengan mudahnya mengklabui Kabuto dalam Mode Sage meski dengan bantuan Sasuke.

Sejak kecil, ia sudah menjadi salah satu anggota Anbu (ninja intelegen) dan sudah mengemban misi yang sangat berat. Ketika beranjak remaja, ia membantai seluruh klan Uchiha yang hendak melakukan kudeta di desa Konoha.

Sayangnya, di akhir hayatnya Itachi menderita sakit parah dan memilih mati di tangan adiknya sendiri yang dari awal ingin selalu membunuhnya.

3. Nagato

Karakter terkuat selanjutnya di serial anime Naruto adalah Nagato. Ia merupakan dalang dibalik berlindungnya Pain. Nagato sendiri berasal dari desa hujan tersembunyi dan sudah memiliki mata Rinnegan sejak ia masih kecil berkat ditranspalatasi oleh Madara.

Ia juga ketua dari Akatsuki, salah satu organisasi misterius yang paling berbahaya di serial Naruto Shippuden. Ia mampu menguasasi lima jenis chakra natural dan mempunyai sejumlah Ninjutsu yang mampu menghancurkan seluruh desa, termasuk desa Konoha.

Karena berasal dari klan yang sama seperti Naruto, ia memiliki cadangan chakra yang sangat banyak dan tak terhingga.

4. Uchiha Obito

Obito Uchiha merupakan salah satu penjahat terkuat di serial Naruto dan dulunya ia merupakan mantan rekan satu tim Kakashi yang merupakan guru dari Naruto. Ketika menjalankan suatu misi, Obito dianggap sudah mati karena tertimpa oleh batu besar.

Faktanya, ia sendiri masih hidup dan menjadi sosok di balik munculnya Akatsuki dan menyamar sebagai Tobi.

Ia berubah menjadi sosok antagonis setelah kematian Rin ia menganggap bahwa Kakashi lah yang merupakan orang yang bertanggung jawab atas hal itu. Tapi hal itu merupakan rekayasa Madara untuk membuat Obito bergabung dengannya.

Bersama dengan Madara, ia berhasil menciptakan sebuah perang ninja keempat yang membuat seluruh desa menjadi kacau balau dan banyak korban yang terbunuh.

5. Hashirama Senju

Selaku Hokage pertama, Hasirama Senju tentu masuk ke dalam kategori karakter terkuat di serial anime Naruto Shippuden. Ia merupakan kakek dari Tsunade yang memiliki kemampuan elemen kayu yang unik dan berhasil membangun desa Konoha berkat kepemimpinannya.

Banyak ninja di generasi terkini yang menganggapnya sebagai dewa shinobi karena menguasai berbagai Ninjutsu terkuat untuk mengalahkan berbagai lawan. Hasirama Senju juga berhasil menghabisi Madara Uchiha, teman sekaligus rivalnya yang terkuat di klannya.

6. Madara Uchiha

Madara Uchiha merupakan penjahat paling terkuat di serial Naruto ia berhasil dibangkitkan oleh jutsu Edo Tensei dari Kabuto. Pada perang dunia keempat, Madara menjadi villain utama yang susah payah dihadapi oleh berbagai aliansi shinobi dari desa dan membuat mereka kewalahan.

Karakter ini mampu mengalahkan 5 Kage yang merupakan shinobi terkuat di desanya masing-masing dengan skill di atas rata-rata. Madara juga mampu mengakali jurus Edo Tensei sehingga membuat dirinya tetap hidup abadi, walau jurus itu telah dinonaktifkan ketika Kabuto dikalahkan oleh Itachi.

7. Sasuke Uchiha

Karakter Terkuat Naruto Shippuden

Selain Naruto, tokoh yang satu ini menjadi sentral anime adalah Sasuke. Salah seorang penerus klan Uchiha ini berhasil membangkitkan Mangekyo Sharigan setelah mengalahkan dan membunuh Itachi. Ia juga mampu melawan beberapa Kage secara bersamaan tanpa bantuan siapapun.

Ia juga berhasil mengalahkan Danzo yang saat itu menjadi Hokage dadakan dengan skill Ninjutsu yang dipadukan dengan kemampuan analisa. Di akhir cerita serial Naruto, Sasuke mampu menggunakan wujud Susano’o sepenuhnya dan memiliki mata Rinnegan yang didapatnya dari Hagoromo Otsutsuki.

8. Hagoromo Otsutsuki

Karakter Terkuat Naruto Shippuden

Hagoromo Otsutsuki merupakan salah satu manusia yang terlahir dengan chakra dari ibunya, Kaguya. Ia memiliki kemampuan yang setara dengan dewa karena ia merupakan Jinchurikin sehingga mempunyai jumlah chakra yang sangat banyak.

Berkat chakranya tersebut, ia mampu mengalahkan Biju ekor sepuluh dari ibunya sendiri. Tokoh Hagoromo Otsutsuki baru muncul ketika seri akhir Naruto saat bertarung melawan Kaguya Otsutsuki.

9. Naruto Uzumaki

Karakter Terkuat Naruto Shippuden

Sebagai main charater, Naruto juga tergolong sebagai ninja terkuat dengan berbagai kemampuan Ninjutsu yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya dalam sekali pukul. Hampir semua daftar ninja disini pernah bertarung dengannya dan mereka bisa dikalahkan dengan mudah.

Anak dari Hokage keempat ini memiliki chakra biju yang sangat banyak sehingga mampu mengeluarkan jurus-jurus dengan skala besar dan daya destruktif yang lumayan besar seperti Rasengan dan jurus seribu bayangan. Belum lagi ditambah dengan Sage Mode dari Katak Legendaris yang pernah ia temui di alam katak.

10. Kaguya Otsutsuki

Karakter Terkuat Naruto Shippuden

Nah untuk karakter terkuat yang terakhir adalah Kaguya Otsutsuki, ia merupakan mahluk pertama yang mempunyai dan menyebarkan chakra berkat memakan buah dari pohon dewa.

Karena itu, ia memiliki banyak kemampuan setingkat dewa seperti telepati, terbang, menyerap chakra, menyatu dengan alam, dan kemampuan regenerative.

Untuk mengalahkannya, dibutuhkan dua orang yang memiliki kemampuan setara dengan dewa lainnya yakni Naruto dan Sasuke. Tak herankan, jika Kaguya layak dinobatkan sebagai karakter terkuat dalam anime Naruto Shippuden.

Itulah beberapa karakter terkuat di dalam anime Naruto Shippuden yang harus kalian ketahui. Masing-masing mereka mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jadi, kira-kira siapakah karakter anime terkuat yang kalian sukai?

Jangan lupa untuk terus kunjungi Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya.