4 NPC Genshin Impact

Inilah 4 NPC Baru di Genshin Impact V2.0!

Events Game Konsol Mobile News PC

Sebelum membuat karakter tersebut menjadi playable, miHoYo biasanya akan menjadi karakter ini sebagai NPC terlebih dahulu di Genshin Impact. Contohnya, seperti Zhongli dan Gayu yang sebelumnya hadir di Quest Story Liyue. Hal ini juga berlaku untuk beberapa karakter penting di region Inazuma.

Lantas, siapa sajakah mereka 4 NPC baru di Genshin Impact v2.0? Kalian penasaran, bukan? Yuk simak terus pembahasan ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

4 NPC Baru Genshin Impact V2.0

Seorang leaker berinisial @abc64real baru saja membagikan beberapa foto NPC baru yang akan hadir di Genshin Impact v2.0. Kalian bisa melihat beberapa fotonya dibawah ini.

Yang pertama, ada Sangonomiya Kokomi yang sebelumnya telah lama bocor. Karakter ini tidak bisa kalian mainkan ketika Inazuma rilis. Bagaimana tidak, sebab ia hanya akan menjadi non playable character atau NPC untuk sementara waktu. Keputusan ini memang cukup wajar mengingat ada 2 karakter terbaru yang akan tampil di banner v2.0 yakni Ayaka dan Yoimiya.

Kedua, ada Kujou Sara Asisten dari Baal, kemungkinan besar tidak akan bisa kalian mainkan lebih awal. Pasalnya, ia hanya akan hadir di Story Quest terlebih dahulu layaknya beberapa karakter baru lainnya.

Ketiga, ada Baal atau Raiden Shogun yang merupakan seorang pemimpin utama dari region Inazuma. Berbeda dengan dua penguasa dari Liyue dan Mondstadt, ia tidak akan muncul dalam waktu dekat dan hanya sebagai NPC. Tentunya, para pemain yang mengincar Raiden bisa menabung Primogems mereka terlebih dahulu, sebelum karakter ini dirilis.

Dan yang keempat, ada Yae Guuji yang sempat unjuk di Program Special Genshin Impact pada beberapa waktu yang lalu. Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai peran Yae sebagai NPC di dalam Genshin Impact.

Semuanya Bisa Kalian Mainkan

4 NPC Genshin Impact
Santai Semua Bisa dimainkan kok, Asalkan Primogems Kalian Mencukupi

Sebagai catatan, setiap 4 karakter NPC baru tersebut nantinya bisa kalian mainkan. Ini merujuk ke kasus di Liyue dan juga Mondstadt. Walau begitu, perlu waktu yang tidak singkat agar kalian bisa memainkan 4 karakter NPC tersebut.

Pasalnya, miHoYo memiliki belasan karakter baru yang belum sempat mereka umumkan, khususnya untuk region Inazuma. Saat ini, hanya ada tiga karakter saja yang baru miHoYo umumkan secara resmi, yaitu Ayaka Kamisato, Sayu, dan Yoimiya.

Gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar untuk mencoba NPC baru di Genshin Impact v2.0? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, esports, dan lain-lain.