7 GPU Murah Meriah

Inilah 7 GPU Murah Meriah Yang Sanggup Menjalankan Game Berat di PC Kentang!

Game News PC

Hingga artikel ini dimuat, harga GPU yang tersedia di pasaran masih belum juga menunjukkan penurunan harga yang terjangkau. Dikarenakan hal tersebut, membeli GPU murah menjadi salah satu alternatif murah untuk mengisi kekosongan slot GPU di PC kentang kesayangan kalian.

Dikarenakan adanya beberapa varian GPU pada tipe yang sama, penulis sangat merekomendasikan untuk mengambil varian DDR5 karena performanya jauh lebih cepat.

7 GPU Murah Meriah Muntah untuk PC kentang Kesayangan Kalian

Nah, berikut ini adalah 7 daftar GPU murah meriah yang sanggup untuk menjalankan game berat seperti Genshin Impact, GTA V, Resident Evil 8 di PC kentang kesayangan kalian.

1. GT 730

Anak Warnet Pasti sudah tidak asing lagi

Yang pertama, GPU ini merupakan “Andalan Warnet” yang sangat mudah kalian jumpai di Marketplace kesayangan kalian. Pertama kali diumumkan tahun 2014 lalu, dan memiliki dua varian, yaitu DDR3 dan DDR5 dengan konsumsi daya sebesar 30 Watt. Untuk harga yang ditawarkan biasanya sangat terjangkau, yaitu di kisaran 600 ribuan. Untuk performanya , GT 730 terbilang lumayan mantap untuk menjalankan game seperti PB, GTA Series, Resident Evil, dan masih banyak lagi.

2. GT 1030

7 GPU Murah Meriah

Yang kedua, sebenarnya gampang-gampang sulit untuk ditemukan dengan harga murah. Namun , performa yang ditawarkan juga tidak kalah sama yang diatas. Pertama kali diumumkan tahun 2017 lalu, dan memiliki dua varian, yaitu DDR4 dan DDR5 dengan konsumsi daya sebesar 30 Watt. GT 1030 jauh lebih unggul ketimbang GT 730. Untuk harga yang ditawarkan lumayan terjangkau, yakni sekitar 800 ribuan.

3. R7 240

7 GPU Murah Meriah

Yang Ketiga, ada R7 240, GPU keluaran tahun 2013 ini sangatlah mudah untuk kalian jumpai di Marketplace terdekat. Sama seperti yang diatas, GPU ini tersedia dalam dua varian, yaitu DDR3 dan DDR4 dengan konsumsi daya sebesar 30 Watt. Performanya mirip dengan GT 730, sedangkan untuk harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau, yakni 400 ribu, beda 400 sama yang diatas.

4. GT 440

7 GPU Murah Meriah

Yang keempat, ada GT 440. Pertama kali diumumkan tahun 2011 dan tersedia dalam dua varian, yakni DDR3 dan DDR5 dengan kosumsi daya sebesar 65 watt. Meskipun konsumsi daya-nya terbilang cukup tinggi, namun harga yang ditawarkan jauh lebih murah, yakni 300 ribuan. Untuk segi performanya masih kalah saing sama ketiga GPU diatas, tetapi ini bisa menjadi pilihan irit untuk kalian para anak kost.

5. HD 5570

7 GPU Murah Meriah

Yang kelima, ada HD 5570. GPU yang satu ini pertama kali diumumkan tahun 2011 lalu, dengan konsumsi daya sebesar 45 watt. Untuk harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, yakni sekitar 500 ribuan saja. Untuk performa yang ditawarkan masih kurang memuaskan dari yang nomor 1 GT 730.

6. GTX 550 Ti

7 GPU Murah Meriah

Yang keenam, ada GTX 550 Ti, GPU keluaran tahun 2011 ini memiliki konsumsi daya sebesar 120 watt. Meskipun konsumsi daya yang dimiliki sangatlah tinggi, namun untuk performa sudah cukup menjanjikan, tetapi kalian harus memperhatikan power supply yang digunakan sebelum membeli GPU ini. Sedangkan, untuk harganya masih sangat terjangkau, yakni kisaran 600 ribuan.

7. GTX 750 Ti

7 GPU Murah Meriah

Yang terakhir, ada GTX 750 Ti, pertama kali diumumkan tahun 2014 GPU ini dikenal sebagai “Lord Cespleng”, karena sampai sekarang GPU ini masih menjadi primadona. Meski memiliki konsumsi daya lumayan tinggi, yakni 75 watt, namun performa yang dihasikan jauh lebih ganas ketimbang 6 GPU diatas. Untuk harga yang ditawarkan agak mahal sih, sekitar 900 ribuan.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk membeli 7 GPU murah meriah tersebut untuk PC kentang kesayangan kalian? Mumpung murah? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketingalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.