Inilah Alasan Kenapa Sub-Zero Terlalu Kuat di Mortal Kombat 2021

Alasan Kenapa Sub-Zero Terlalu

Sub-Zero merupakan salah satu petarung terkuat yang tidak diragukan lagi di film Mortal Kombat Reboot. Pasti ada alasan kenapa sang ninja dengan kekuatan es tersebut sangat kuat sampai-sampai tak ada yang mampu mengimbangi kekuatannya saat pertarungan 1 lawan 1.

Nah. kali ini penulis akan membahas alasan kenapa Sub-Zero terlalu kuat di Film Mortal kombat 2021. Penasaran, bukan? Yuk, simak terus pembahasan ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Alasan Kenapa Sub-Zero Terlalu Kuat di Mortal Kombat 2021

Bi-Han/Sub-Zero

Sejauh ini Mortal Kombat sudah banyak menampilkan para petarung yang memiliki kekuatan yang sangat unik. Namun, Sub-Zero sejauh ini masih yang paling kuat di antara yang lain.

Hidup selama ratusan tahun, Bi-Han/Sub-Zero telah memburu semua petarung Earthrealm dan menjadi salah satu petarung Outworld paling kuat. Sangat sedikit latar belakang tentang Sub-Zero yang ditampilkan di dalam film. Namun, dalam game kita bisa mengetahui bagaimana dan mengapa Sub-Zero bisa menjadi sekuat itu.

Memiliki Kekuatan Es yang Maha Dahsyat

Alasan Kenapa Sub-Zero Terlalu
Dibekali Dengan Kekuatan Es yang Maha Dashyat

Bi-Han merupakan seorang anggota dari clan Lin Kuei, yang merupakan grup pembunuh bayaran yang sangat mematikan. Bi-Han telah membunuh banyak musuh dan berhasil memperoleh kekuatan es.

Di dalam game Mortal Kombat, karena terlalu banyak menghabisi para musuh, jiwa Bi-Han perlahan diselimuti oleh kegelapan yang membuatnya semakin tak terkalahkan. Dengan keahlian kekuatan es yang dimilikinya, kemudian ia gabungkan dengan kekuatan kegelapan, Sub-Zero berhasil menjadi salah satu petarung terkuat di semua alam semesta.

Rela Menjual Jiwanya Hanya untuk Memperoleh Kekuatan

Alasan Kenapa Sub-Zero Terlalu
Sang Penguasa Earthrealm

Selain itu, ada faktor lain yang membuat Sub-Zero bisa menjadi sangat overpower dalam filmnya. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Bi-Han telah hidup selama ratusan tahun. Lebih tepatnya ia telah hidup selama 400 tahun lamanya, dan ia telah melayani Shang Tsung.

Jadi kemungkinan Sub-Zero telah memiliki beberapa ilmu sihir yang bisa membuatnya menjadi sangat kekal dan tak terkalahkan. Hal ini tentu menjelaskan mengapa ia bisa begitu loyal terhadap Shao Khan yang ingin menjadi penguasa di Earthrealm.

Setelah kematiannya, Bi-han menjual jiwanya hanya untuk memperoleh kekuatan kegelapan yang lebih besar lagi agar semakin kekal dan tak terkalahkan. Benar-benar luar biaasa.

Gimana menurut kalian Gamerz tentang kekuatan Sub-Zero, apakah kalian suka dengan skill es yang dimilikinya? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, movie, gadget, anime, manga, teknologi, esport dan lainnya.