GTA VI

Inilah Alasan Mengapa GTA VI Belum Diumumkan

News

Seorang mantan produser yang sudah banyak mengerjakan berbagai macam game dari Rockstar menjelaskan mengapa pihak Rokstar masih memilih untuk merilis GTA V ke konsol generasi berikutnya, ketimbang GTA VI. Padahal game tersebut sudah hampir menyentuh usianya yang ke 7 tahun.

Rumor mengenai Grand Theft Auto 6 terus beredar selama beberapa waktu lalu, Padahal pihak Rockstar sama sekali belum ada membuat pengumuman resmi mengenai game tersebut. Banyak penggemar dan orang dalam industri berspekulasi bahwa game ini telah dikembangkan sejak beberapa waktu lalu. Namun, jangan begitu berharap, karena sebelumnya salah satu pengisi suara Michael sudah mendengar mengenai rumor tersebut dan tanggapan ia mengenai hal itu ialah hoax.

Informasi tersebut di dapat melaui akun TikTok DarionL, bagi kalian yang belum tau ia adalah orang yang telah bekerja sama dengan Rockstar pada game-game sebelumnya, termasuk GTA V. Di dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa membuat game di platform baru bukanlah hal yang sangat mudah di kerjai, dan yang perlu di ketahui lagi bahwa ini sama sekali berbeda dengan game-game yang sudah di buat sebelumnya.

” Saya telah membuat game untuk banyak konsol baru. Ini benar-benar sulit, teknologi terus berubah dan sulit untuk membuat game triple-A saat diluncurkan. kalian hanya perlu lebih banyak waktu. ” Kata DarionL.

Mungkin beberapa penggemar sangatlah begitu kecewa ketika mendengar bahwa GTA VI masih terlihat jauh dari peluncuran resminya. Namum jangan bersedih hati, karena versi GTA V di konsol generasi berikutnya akan menghadirkan visual/grafis yang lebih memukau dibanding dengan platform-platform lainnya.