Inilah Asal-usul Logo Game ‘Assasin’s Creed’ Milik Ubisoft

Asal Usul Logo Game

Kalian pasti sudah tidak asing lagi m dengan game yang satu ini, yakni Assasin’s Creed. Pasalnya game series besutan Ubisoft ini hadir dengan konsep cerita yang seru dengan genre open-world, yang sangat menarik untuk dieskplorasi.

Buat kalian para gamers, apakah kalian sudah tahu dari mana asal usul logo game ‘Assasin’s Creed’ tersebut.

Banyak yang mengira bahwa asal usul dari logo ‘Assasin’s Creed‘ tersebut memiliki makna huruf A yang berarti ‘Assasin’s’. Nyatanya logo ‘Assasin’s Creed’ memiliki makna yang lebih mendalam daripada huruf ‘A’ dinama game tersebut.

Logo ‘Assasin’s Creed’ ini ternyata merupakan ilustrasi dari tampilan tulang tengkorak bagian bawah burung elang. Dan ujung runcing tersebut merupakan paruh burung elang dan sisanya adalah bagian rahang.

Asal Usul Logo Game
Sumber: photo/Reddit/u/DraftDraw

Tentu hal ini bisa di mengerti bahwa burung elang merupakan salah satu hewan yang paling ikonik dari game Assasin’s Creed. Sebab seluruh cerita game ini selalu menghadirkan burung elang, entah itu sebagai dekorasi atau hanya bagian dari cerita game tersebut.

Tapi kenapa harus burung elang, kenapa bukan burung merpati, saja?

Karena penggunaan burung elang untuk logo game Assasin’s Creed ini melambangkan ‘kebebasan’ dan ‘keberanian’, sama seperti karakter utama dari game tersebut.

Gimana apa kalian sudah mengerti mengenai asal usul dari logo game ‘Assasin’s Creed’ tersebut? Jika kalian belum mengerti juga, saya sarankan untuk segera memainkannya dan perhatikan dari awal sampai akhir cerita, ya.

Jangan lupa untuk selalu memakai masker dan mencuci tangan supaya tidak terkena virus corona, ya Gamerz. Dan jangan lupa untuk mampir di Gamezero.id karena terdapat berita menarik lainnya.