Inilah Daftar Tim yang Bakal Berlaga di MPL ID Season 6, Siapa Saja?

Esports News

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 bakal dimulai pada tanggal 14 agustus mendatang. Sebanyak 8 tim dipastikan siap bertanding untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar USD 300 ribu atau kurang lebih Rp 4,5 miliar. Nah, siapa sajakah roster tim yang akan berlaga di MPL ID Season 6 nantinya? Berikut ini adalah daftar lengkap tim yang akan berlaga nantinya.

1. Alter Ego

Tampil dengan jersey baru, Alter Ego siap memperkuat tim untuk MPL ID S6 dengan mendatangkan Udil, Pai, dan Yam.

Tim ini juga sepertinya tidak ingin kembali mengulangi kesalahan dan tampil buruk di season 5 kemarin. Berikut adalah daftar pemain Alter Ego untuk MPL ID Season 6:

  1. Maungzy
  2. Celiboy
  3. Caesius
  4. Yam
  5. Pai
  6. LeoMurphy

2. Aura Fire

Meski di musim lalu mereka tampil kurang memuaskan, akhirnya untuk musim ini Aura Fire melakukan perombakan tim. Dimana Aura Fire telah melepas 4 pemain utamanya pada musim lalu yakni CLover, god1va, Greg, serta Susugajah untuk digantikan oleh tiga pemain baru seperti Tezet, Trust, dan Vanss yang juga dibarengi oleh Hades sebagai pelatih. Berikut adalah daftar pemain Aura Fire untuk MPL ID Season 6:

  1. Phoenix
  2. Darkness
  3. VaanStrong
  4. Trust
  5. Tezet
  6. Vanss

3. Bigetron Alpha

Tak mau ketinggalan tim Bigetron Alpha juga ikut melakukan perombakan besar-besaran. Dimana dalam menyambut MPL ID S6, mereka mendatangkan pelatih baru, yakni Amoux. Serta mendatangkan 2 nama baru dari MDL, yakni Rippo dan Renbo. Berikut adalah daftar pemain Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 6:

  1. Branz
  2. Bravo
  3. DreamS
  4. Kyy
  5. Taka
  6. Rippo
  7. Renbo

4. Evos Legends

Tim selanjutnya yang juga tak mau kalah ikut berbenah dan juga merupakan rival terkuat RRQ Hoshi yakni Evos Legends. Walaupun tampil kurang memuaskan pada MPL Invitational lalu dan ditinggal pemain andalannya seperti Oura, Donkey, dan Luminaire. Namun mereka berhasil merekrut bintang-bintang baru seperti Pendragon, Revicii, serta Zeys. Berikut adalah daftar pemain Evos Legends untuk MPL ID Season 6:

  1. Wann
  2. Rekt
  3. Rexxy
  4. Pendragon
  5. Bajan
  6. Revicii
  7. Zeys

5. Geek Fam

Tak mau lagi menjadi juru kunci, membuat Geek Fam untuk segera berbenah. Geek Fam kini lebih berfokus untuk mematangkan strategi permainan dan kekompakan tim ketimbang mendatangkan pemain baru. Pada season yang baru ini Geek Fam hanya merekrut 1 pemain baru yakni Nafari dan mempertahankan beberapa pemain lamanya. Berikut adalah daftar pemain Geek Fam untuk MPL ID Season 6:

  1. Wongcoco
  2. Joker
  3. DoyokSyl
  4. Ramzu
  5. Ipin
  6. AyamJago

6. Genflix Aerowolf

Memasuki musim keenam MPL, tim Genflix Aerowolf harus melepas Kido, YoR, dan JeeL yang memutuskan untuk beristirahat dari pro scene. Kemudian ada juga JackLee yang akan bermain untuk Genflix Aeorowolf di MDL.

Mereka juga ikut merombak tim dengan mendatangkan pemain baru seperti  MidGod, Rave, dan Groot. Menariknya, nama Kaesang Pangarep masih tampil dalam daftar squad meskipun kemungkinan tidak akan dimainkan oleh tim Genflix Aerowolf.

Berikut adalah daftar pemain Genflix Aerowolf untuk MPL ID Season 6:

  1. Watt
  2. Midgod
  3. Rave
  4. Fredo
  5. Groot
  6. Rinazmi
  7. Rinazmi

7. Onic Esports

Meski ditinggal Udil, LordGov serta pelatih Tibold tampaknya tak menjadi masalah bagi Onic Esports. Masih banyak pemain kuat seperti Sasa, Drian, Antimage, Psychoo, dan CW. Onic Esports juga mendatangkan pemain baru seperti Butsss dari tim EVOS Legends dan juga  S A N Z dari tim Victim Esports di MDL yang diharapkan dapat mendongkrak performa tim. Berikut adalah daftar pemain Onic Esports untuk MPL ID Season 6:

  1. CW
  2. Rasy
  3. Drian
  4. Antimage
  5. Sasa
  6. Buts
  7. Sanz
  8. Psychoo

8. RRQ Hoshi

Terakhir ada tim RRQ Hoshi sebagai dua kali juara MPL ID serta sang juara bertahan. Memasuki musim baru, mereka tidak banyak melakukan perombakan pemain. Namun sayangnya, RRQ Hoshi harus ditinggalkan salah satu pemain terkuatnya, yakni Tuturu. Walaupun begitu, mereka merekrut kembali Liam yang sebelumnya sempat bermain untuk RRQ Sena pada turnamen MDL season kemarin. Berikut adalah daftar pemain RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 6:

  1. R7
  2. Lemon
  3. Vyn
  4. LJ
  5. Liam
  6. Wizzking
  7. XIN

Nah, itulah dia tim-tim yang akan berlaga di turnamen MPL ID S6 pada 14 Agustus 2020 mendatang. Kira-kira siapakah menurut sobat GameZeRO yang akan memenangkan turnamen ini?