Karakter Terkuat Fairy Tail

Inilah Karakter Terkuat di Anime Fairy Tail, Siapakah Jagoanmu?

AniManga News Reviews

Fairy Tail mengisahkan cerita tentang petualangan sebuah Guild penyihir bernama Fairy Tail. Di anime ini terdapat banyak sekali penyihir dengan kemampuan yang beragam. Hiro Mashima, selaku pencipta anime ini sudah menghadirkan banyak karakter kuat bahkan beberapa karakter terkuat tersebut memiliki kekuatan yang melampaui sang karakter utama.

Nah, kali ini kami akan membahas satu per satu tentang karakter terkuat yang ada di anime FairyTail. Penasaran siapa-siapa saja karakternya? Yuk simak terus artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Karakter Terkuat Fairy Tail

1. Zeref Dragneel

Zeref merupakan penyihir kegelapan paling mengerikan yang pernah ada dalam sejarah FairyTail. Hampir semua penjahat yang ada di anime ini memuja sosok seorang Zeref. Meski ia jarang sekali terlihat di medan pertempuran, namun dirinya ternyata sangat kuat dalam mengendalikan ratusan Guild untuk dijadikan budak.

Selain itu, ia juga dapat membuat semua makhluk hidup yang ada di sekitarnya mati oleh sihirnya. Zeref juga seorang kakak dari Natsu Dragneel.

2. Acnologia

Acnologia merupakan Dragol Slayer terkuat yang pernah ada di anime Fairy Tail. Ia sudah menghabiskan ratusan tahun dengan membunuh para naga dan mandi dengan darah naga. Karena terlalu banyak menyerap kekuatan naga. Acnologia dapat berubah kedalam wujud seekor naga.

Meskipun ia bukanlah makhluk abadi seperti Zeref, namun Zeref sendiri mengakuinya bahwa ia jauh lebih kuat dari dirinya. Bahkan Acnologia dapat menghancurkan Guild Fairy Tail dalam sekejap, tanpa sedikit goresan.

3. Gildarts Clive

Karakter Terkuat Fairy Tail

Gildarts merupakan penyihir senior, kelas S dalam anime Fairy Tail. Ia memiliki kekuatan sihir bernama Crush. Meskipun dirinya jarang terlihat bertarung, namun  ia cukup kuat untuk menghancurkan kota Magnolia. Maka dari itu, kota Magnolia sudah di desain untuk menghindari kerusakan dari sihir milik Gildarts.

Selain dikenal sebagai penyihir senior, ia juga dikenal sebagai Master Guild kelima sekaligus ayah dari Cana.

4. Irene Belserion

Karakter Terkuat Fairy Tail

Irene merupakan anggota terkuat dari kedua belas anggota Spriggan 12. Ia dikenal sebagai pencipta sihir Dragon Slayer, sekaligus ibu dari Erza Scarlet. Kemampuan sihir yang ia miliki dapat memikat dan merubah kepribadian seseorang menjadi benda mati, maka dari itu ia paling ditakuti oleh semua penyihir di anime Fairy Tail.

5. Natsu Dragneel

Karakter Terkuat Fairy Tail

Natsu merupakan sosok karakter utama dalam serial anime Fairy Tail. Meskipun bukan yang terkuat, namun ia memiliki kekuatan yang sangat berbahaya. Ia tidak pernah menyerah untuk dapat melampaui Erza dan Gildarts. Meskipun hampir mati, namun berkat kerjasamanya dengan Gajeel, Natsu bisa mengalahkan Laxus.

Natsu juga dikenal memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan dan sangat kasar. Meski begitu, ia sangat menyayangi teman-temannya terutama Lucy.

Nah itulah beberapa karakter terkuat yang ada di anime Fairy Tail. Jadi, siapakah karakter terkuat favoritmu sobat Gamerz? Jangan lupa kunjungi Gamezero.id agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.