Plague Inc. Mengumumkan Mode Terbarunya yang Dimana Pemain Dapat Menyelamatkan Dunia dari Virus Berbahaya

Feature News

Pencipta Plague, Inc. telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan mode baru “yang memungkinkan pemain dapat menyelamatkan dunia dari wabah penyakit mematikan.” Mode ini sedang dikembangkan “dengan bantuan para ahli seperti dari Organisasi Kesehatan Dunia.

Mode baru akan gratis untuk semua pemain, meskipun tanggal rilis belum diumumkan.

Seperti yang tercatat dari bulan Januari, penyebaran coronavirus memicu minat baru pada Plague, Inc. bersamaan juga dengan pemain steam yang jumlah onlinenya kian meningkat. Pada saat itu, para pengembang memperingatkan bahwa Plague, Inc. bukan model ilmiah, meskipun dirancang sedemikian realistis dan seinformatif mungkin.

Pembuat Plague, Inc. juga telah memberikan sumbangan sebesar 2 miliar rupiah untuk membantu memerangi virus korona, Ndemic Creations mengumumkan kemarin.

“Delapan tahun yang lalu, saya tidak pernah membayangkan dunia nyata akan menyerupai permainan Plague Inc. Atau seberapa banyak orang-orang yang menggunakan Plague Inc. untuk membantu mereka melewati pandemi yang sebenarnya,” kata pencipta James Vaughan. “Kami bangga dapat membantu mendukung pekerjaan WHO dan CEPI ketika mereka berupaya mencari vaksin untuk COVID-19.”