Inilah Pengisi Suara Karakter Utama di Anime Tower of God

AniManga

Tak lama setelah pengumuman anime Tower of God, informasi mengenai orang orang dibelakangnya termasuk staff dan juga pengisi suara akhirnya sedikit demi sedikit dibeberkan. Nah di artikel ini kita akan membahas mengenai siapa saja yang akan menjadi pengisi suara di anime original Crunchyroll ini.

Karakter utama yang terungkap sejauh ini adalah Bam, Rachel, dan Headon. mari kita mulai dengan karakter suara yang digambarkan oleh aktor Taichi Ichikawa sebagai “anak yang polos dan jujur.”

Bam – Taichi Ichikawa

Dalam beberapa tahun terakhir pengalaman Taichi Ichikawa sebagai pengisi suara bisa dibilang lebih dari cukup. Ia beberapa kali menjadi pengisi suara karakter pendukung dan juga karakter utama. Dia memainkan peran sebagai Kengo Nakata dalam beberapa episode HINAMATSURI pada tahun 2018, dan menjadi pengisi suara Hagel dalam beberapa eps If This is My Daughter, I’ll Even Defeat a Demon Lord pada 2019. Peran yang lebih menonjol mulai dimainkan pada waktu yang sama, termasuk Kurogo Kurusu di Kabukibu !, Hayato Urabe di MAJOR ke-2, dan Seiji Maki di Bloom to You.

Rachel – Saori Hayami

Untuk nama satu ini mungkin tidak asing lagi bagi kalian. Saori Hayami memiliki banyak sekali peran dalam anime anime populer antara lain sebagai Yukinoshita Yukino di anime Oergairu atau Ryū Lyon di anime DanMachi. Dan mungkin yang masih hangat di ingatan penikmat anime adalah perannya sebagai pengisi suara Shinobu Kochō di anime Demon Slayer.

Headon – Hochu Otsuka

Nah untuk yang satu ini bisa dibilang cukup veteran. Siapa yang tidak kenal dengan Hochu Otsuka. Ia adalah pengisi suara Yazan Gable di Mobile Suit Zeta Gundam, atau Akira Sendou di Slam Dunk. Baru-baru ini, kalian mungkin pernah mendengar Otsuka menyuarakan Tsurumi di Golden Kamuy, Abuto di Gintama, dan Sakonji Urokodaki di Demon Slayer.

Atau mungkin bagi kalian yang tidak terlalu familiar dengan anime diatas pasti sudah pernah mendengarkan suaranya melalui anime sejuta umat Naruto. Ya, Hochu adalah pengisi suara dari Legenda Sannin dan juga guru dari Naruto, Jiraya.

Well, animenya juga akan tayang tidak lama lagi. Mungkin informasi lain juga akan segera diungkap dalam waktu dekat.