Inilah Sebab Mengapa Kimmy dan Zhask dapatkan banned oleh Moonton di Mobile Legends!

Esports News

para pemain di Mobile Legends tiba-tiba mendapatkan kabar mengejutkan dari Moonton, pasalnya Kimmy dan Zhask mendapatkan banned sementara dalam classic match dan ranked di Mobile Legends. Padahal di update patch sebelumnya, Moonton sama sekali tak merubah apapun dari kedua hero tersebut. Nah, berikut ini akan kita bahas sebab mengapa Kimmy dan Zhask dibanned oleh Moonton!

sebenarnya, dari kedua Hero tersebut memiliki sebuah bug yang cukup mengesalkan. Dimana Kimmy yang merupakan salah satu Hero Marksman terdapat bug pada basic attacknya seperti yang bisa dilihat pada video dibawah ini.

Dimana pada bug tersebut, pemain hanya perlu melakukan tap pada basic attacknya, semakin cepat tap yang dilakukan maka semakin cepat pula basic attack yang dihasilkan, sehingga musuh akan mendapatkan damage lebih banyak sampai 2x lipat dari basic attack pada umumnya saat melakukan serangan.

Dan untuk Zhask sendiri, bugnya terdapat pada spawn atau yang sering disebut dengan joni tersebut saat digunakan bersamaan dengan skill 2-nya atlas, maka akan memulihkan darah yang dimiliki oleh hero tersebut sampai full.

Untuk mengaktifkan bug tersebut, pemain bisa menggunakan Atlas dengan menggunakan skill ke-2-nya dan pada saat bergabung dengan mecha-nya tersebut berada tepat diatas joni-nya si zhask. Pada saat itu juga, darah dari atlas akan pulih sampai full sesuai dengan darah yang dimiliki dari joni tersebut.

Nah, itulah sebabnya mengapa kedua hero tersebut dapatkan banned oleh Moonton. Bagaimana menurut sobat GameZeRO? Apakah sempat merasakan Bug tersebut juga?