Spesifikasi PC Ninja Gaiden

Inilah Spesifikasi PC untuk Memainkan Ninja Gaiden: Master Collection!

Game Konsol News PC

Koei Tecmo dan Team Ninja belum lama ini telah resmi mengumumkan Ninja Gaiden: Master Collection. Bersamaan dengan hal tersebut, spesifikasi PC untuk memainkan game Ninja Gaiden: Master Collection juga sudah mereka bagikan. Sebelumnya, rumor terkait kehadiran Ninja Gaiden Trilogi Reboot sudah lama muncul ke publik.

Ninja Gaiden: Master Collection merupakan game buatan Koei Tecmo dan Team Ninja yang mencakup tiga seri Ninja Gaiden yakni Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma 2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge.

Sedikit informasi nih buat kalian yang belum tahu, Master Collection merupakan Ninja Gaiden klasik yang hadir dengan grafis serta visual yang jauh lebih baik. Terlepas dari itu semua, versi PC dari Ninja Gaiden Remastered ini tidak akan mendukung keyboard dan mouse. Hal ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh Fumihiko Yosuka, selaku produser dari game tersebut.

Belum Ada Konfirmasi akan Tuju Next-Gen

Belum ada konfirmasi bahwa game ini akan segera tuju konsol Next-Gen. Akan tetapi, para penggemar nantinya masih tetap bisa memainkan Ninja Gaiden di konsol Nex-Gen dengan menggunakan fitur Next-Gen seperti backward compability.

Bekerja Sepenuhnya Pada Controller bukan Keyboard ataupun Mouse

Spesifikasi PC Ninja Gaiden
Ninja Gaiden Trilogy

Melalui wawancara bersama dengan PC Gamer, sang produser menjelaskan bahwa Ninja Gaiden Master Collection versi PC akan bekerja sepenuhnya dengan controller, bukan keyboard ataupun mouse. Di versi Remastered ini juga akan terkunci pada mode 60 FPS saja, meski begitu spesifikasi PC yang kalian butuhkan harus memenuhi syarat agar bisa memainkan game tersebut dengan lancar tanpa lag sedikitpun.

Untuk sementara ini, belum ada kabar pasti terkait entri terbaru dari seri Ninja Gaiden sendiri. Team Ninja juga diketahui sedang tidak mengembangkan game Nioh terbaru, setelah sukses besar dengan Nioh 2. Namun semoga saja di masa yang akan datang, mereka mau mengembangkan lagi IP baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Spesifikasi PC untuk Memainkan Ninja Gaiden: Master Collection

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ninja tersebut, kali ini Penulis sudah merangkum spesifikasi PC untuk memainkan Ninja Gaiden: Master Collection. Berikut adalah spesifikasi PC tersebut selengkapnya:

Spesifikasi Minimum

  1. OS: Windows 10 64-bit
  2. Processor: Intel Core i3 4130
  3. RAM: 4 GB
  4. GPU: Nvidia Geforce GTX 970 VRAM 4 GB or AMD R7 370 VRAM 4 GB
  5. DirectX: Version 11
  6. Network: Broadband Internet connection
  7. Storage: 20 GB avaible space

Spesifikasi yang Direkomendasikan

  1. OS: Windows 10 64-bit
  2. Processor: Intel Core i5 4460 or AMD Ryzen 5 1400
  3. RAM: 8 GB or 16 GB (recomended)
  4. GPU: Nvidia Geforce GTX 1060 VRAM 6 GB or AMD RX 580 VRAM 8 GB
  5. DirectX: Version 11
  6. Network: Broadband Internet connection
  7. Storage: 20 GB avaible space

Selain di PC, Ninja Gaiden: Master Collection juga akan dirilis untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan juga Switch. Game ini rencananya segera rilis pada tanggal 10 Juni 2021 mendatang.

Gimana sobat Gamerz, apa PC kalian sudah siap untuk memainkan game Ninja Gaiden di performa terbaiknya? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.