Spesifikasi Memainkan Bright Memory

Inilah Spesifikasi untuk Memainkan Bright Memory Infinite di PC!

Events Game Konsol Mobile News PC

Sekian lama tidak memberikan kabar terbarunya, kini FYQD Personal Studio akhirnya kembali lagi ke permukaan lewat pergelaran Xbox Showcase Extended. Rupanya, yang akan mereka tunjukkan adalah game terbaru buatannya yang berjudul Bright Memory Infinite yang sudah lama kita tunggu-tunggu kehadirannya. Hadir dengan segudang perubahan , kini akhirnya mereka secara resmi membagikan spesifikasi untuk memainkan Bright Memory Infinite di PC.

Kalian pasti penasarankan seperti apa gamenya? Yuk simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Gameplay Mirip Shadow Warrior, Serta Dukung Ray-Traycing

Trailer Gameplay yang menakjubkan serta perubahan mekanik yang baru, akhirnya berhasil mereka pamerkan pada pergelaran event E3 2021 lalu. Melalui Trailer yang mereka pamerkan, kita dapat menyaksikan bagaimana sang karakter utama melakukan Combat dan bertarung melawan berbagai musuh yang ada. Uniknya lagi, kita juga bisa mengendarai mobil, tentunya secara tidak langsung, game ini akan memiliki Design Level yang sangat luas.

Gameplay yang sekilas hampir mirip dengan Shadow Warrior, game ini dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 4. Visual menakjubkan dan Gameplay apik ini ternyata berhasil dikembangkan oleh satu orang saja. Saking mantapnya, Xbox sendiri pernah memperlihatkan teknologi Ray-Traycing lewat game tersebut. Jadi , bagaimana dengan spesifikasi PC-nya, apakah terlalu berat?

Spesifikasi Memainkan Bright Memory Infinite di PC

Spesifikasi Memainkan Bright Memory
Via Wccftech

Nah, berikut ini merupakan spesifikasi lengkap untuk memainkan game seru ini di PC, kalian bisa melihatnya di bawah ini:

Minimum

  1. OS: Windows 7 64-bit
  2. CPU: Intel E3-1230v2 or AMD FX-8350
  3. RAM: 4 GB
  4. GPU: Nvidia GTX 950 720p60FS 4 GB or Nvidia GTX 1060 1080p60FPS
  5. DirectX: Version 11
  6. Storage: 20 GB avaible space

Rekomendasi

  • OS: Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel Corei7- 4790K or AMD FX- 95090
  • RAM: 8 GB
  • GPU: Nvidia GTX 1070 1440p60FPS or Nvidia RTX 2070 4K60FPS
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 20 GB avaible space

Jika kalian tertarik untuk memainkan Bright Memory Infinite, kabarnya game ini akan rilis pada tahun 2021 ini. Namun hingga saat ini, kita masih belum mengetahui tanggal perilisan pasti dari game tersebut. Nantinya, kalian bisa memainkan game ini melalui PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Steam.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apakah PC Gaming kalian dirumah sudah sanggup untuk menjalankan game tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain