Spesifikasi Psychonauts 2 PC

Inilah Spesifikasi untuk Menjalankan Psychonauts 2 di PC!

Events Game News PC

Game besutan Double Fine yang satu ini sepertinya butuh waktu cukup lama untuk mereka kerjakan. Namun, penantian panjang ini akhirnya terbayarkan sudah melalui Trailer terbaru yang mereka bagikan saat pergelaran event E3 2021 lalu. Tidak hanya menghadirkan Gameplay yang cantik, serta penuh aksi, mereka juga membagikan spesifikasi untuk menjalankan Psychonauts 2 di PC.

Apakah game tersebut nantinya akan cukup ringan ketika dijalankan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Kembali Mengisahkan Perjalanan Raz yang Penuh dengan Aksi

Spesifikasi Psychonauts 2 PC
Mengusung konsep Action Platformer dengan Art-Style Polycolor penuh warna

Sempat mereka umumkan pada tahun 2015 lalu dan mengilang tanpa jejak, akhirnya game ini kembali lagi ke permukaan sebagai kejutan baru. Psychonauts 2 merupakan game Action Platformer dengan Art-Style PolyColor penuh warna. Game ini akan melanjutkan kisah sebelumnya. Kalian akan bermain sebagai Raz yang mempunyai ambisi untuk mencari si penghianat yang kini sudah menguasai sebuah Organisasi perdamaian bernama Psychonauts.

Di sekuel kedua ini, kalian akan berpetualang untuk memecahkan misteri yang ada. Tentunya petualangan yang mereka lewati tidaklah mudah, mengingat dunia yang ada sudah cukup kacau. Berbagai rintangan harus kalian hadapi mulai dari Slime, Monster Laut, hingga Robot Raksasa. Level Design yang mereka berikan akan unik dan memiliki kesan tersendiri. Hal ini terbukti langsung melalui Trailer Gameplay yang baru saja mereka rilis.

Inilah Spesifikasi untuk Menjalankan Psychonauts 2 di PC

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap untuk menjalankan Psychonauts 2 di PC:

Minimum

  1. OS: Windows 7 64-bit
  2. Processor: 2 GHz Quad core CPU
  3. RAM: 8 GB
  4. GPU: Nvidia Geforce GTX 1050 or AMD Radeon RX 560
  5. DirectX: Version 11
  6. Storage: 30 GB avaible space

Rekomendasi

  1. OS: Windows 10 64-bit
  2. Processor: 3 GHz Quad Core CPU
  3. RAM: 8 GB or 16 GB
  4. GPU: Nvidia Geforce GTX 1060 or AMD Radeon RX 580
  5. DirectX: Version 11
  6. Storage: 30 GB avaible space

Seperti yang terlihat, spesifikasi yang kalian butuhkan tidaklah berat dan cukup ringan untuk pengguna PC gaming kelas menengah. Kalian bisa memainkan game ini pada tanggal 25 Agustus 2021 mendatang. Nantinya kamu bisa mengakses game ini melalui Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC via Steam.

Gimana sobat Gamerz, apa PC gaming kalian sanggup untuk menjalankan game tersebut? Jika belum maka kalian harus melakukan upgrade terlebih dahulu supaya game ini lancar ketika dimainkan. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain