Among Us

Innersloth Memperlihatkan Bentuk Map Baru dari Game Among Us!

Feature Game Mobile News PC

Innersloth pengembang dari game Among Us, akan menambahkan map baru yang bertemakan pesawat baru. Map ini akan terungkap lebih jelas di The Game Award pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Map baru ini juga merupakan suatu penghormatan kepada Toppat Clan Airship dari seri Henry Stickmin, yaitu game terakhir yang dibuat oleh Innersloth sebelum Among Us.

Melalui akun twitter resminya, Among Us menunjukan sebuah gambar dari map terbarunya ini. Perlu diketahui map baru tersebut hanyalah salah satu dari pembaruan besar pada Among Us. Sistem akun dan dukungan buta warna akan hadir juga pada pembaruan ini.


Sekilas, map baru tersebut menampilkan suatu ruangan yang terlihat seperti area kokpit yang terang. Di tengah ruangan kokpit juga terlihat sebuah ventilasi yang biasa digunakan oleh impostor, serta kotak WiFi untuk mengunduh data dan kotak kabel. Kemungkinan besar layar lain di area tersebut itu juga bisa melakukan sesuatu.

Among Us awalnya akan memiliki sekuel, bahkan pengembangan sekuel itu sudah berjalan, tetapi hal itu dibatalkan karena popularitas game Among Us yang terus meningkat. Innersloth lebih memilih untuk terus memperbarui game asli dengan lebih banyak fitur yang menarik.

Among Us menjadi salah satu game populer pada tahun ini, di Twitch game ini menjadi paling banyak ditonton. Bahkan di Steam dan seluler (Android dan iOS) game ini menjadi paling banyak dimainkan. Meskipun game ini telah dirilis lebih dari dua tahun yang lalu yaitu pada tahun 2018.