Cheat radar Impostor menghilamgkan keseruan dalam game

Innersloth Mulai Banned Cheater Di Among Us

Game Mobile News PC

Among Us merupakan game yang belum lama ini sempat sangat populer. Namun, kepopuleran game ini mulai semakin menurun. Selain karena adanya game baru yang sedang viral, banyaknya cheater juga menjadi penyebab utama menurunnya jumlah pemain game ini.

Sebagian besar dari Anda mungkin bisa menebak mengapa cheater sangat merugikan game Among Us. Cheat Among Us sepenuhnya mengurangi keseruan dari game tersebut.

Namun sobat GameZeRO tidak usah khawatir. Karena Innersloth selaku developer sudah mulai melakukan tindakan awal untuk mencegah para cheater masuk.

Cheater terkena banned dari matchmaking

Para pemain yang menggunakan cheat akan mendapat pesan “You were banned for hacking, please stop” saat akan melakukan matchmaking.

Selain membanned cheater dari game, Innersloth menggunakan ini sebagai kesempatan untuk meminta para cheater berhenti curang. Meskipun beberapa orang mungkin mengabaikannya, permintaan sederhana tersebut dapat menjangkau sejumlah besar pemain yang mungkin tidak mengetahui bahwa tindakan mereka merusak permainan bagi pemain lain.

Kemungkinan kedepan, Innersloth akan segera mengambil tindakan yang lebih tegas lagi dalam membasmi para cheater ini.

Bagaimana sobat GameZeRO? Apakah masih berani memakai cheat dalam game ini?