Inuyasha Cafe Dibuka di Beberapa Kota Besar di Jepang

AniManga

Dengan spin-off Inuyasha terbaru yang akan mulai rilis Oktober ini, penggemar mulai merasa nostalgia untuk karya klasik dari Rumiko Takahashi tersebut. Saat ini kafe pop-up untuk merayakan seri ini dibuka di kota-kota besar Jepang yakni Tokyo, Nagoya dan Osaka.

Seperti kebanyakan kafe pop-up bertema anime ini, daya tarik utamanya adalah makanan dan barang dagangan berdasarkan karakter dan adegan dari seri ini. Beberapa merchant itu termasuk cup dan saucer, gantungan kunci, kartu pos, smartphone rings dan masih banyak lagi.

Kafe Inuyasha akan buka selama periode berikut:

  • Osaka: 30 Juli – 22 September
  • Tokyo: 6 Agustus – 6 Oktober
  • Nagoya: 8 Oktober – 29 November

Sementara itu, anime spin off Inuyasha Yashahime akan dirilis pada bulan Oktober. Berikut sinopsisnya:

Di Jepang era Feudal, sepasang saudari kembar Towa dan Setsuna terpisah di tengah sebuah kebakaran hutan. Sembari mencari adik perempuannya, Towa justru bertemu dengan sebuah gua yang mengirimkannya ke Jepang masa kini, di mana ia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Souta dan keluarganya!

Sepuluh tahun kemudian, gua yang menghubungkan kedua era tersebut pun kembali terbuka, dengan Higurashi Towa yang kembali bertemu Setsuna, yang kini menjadi pembasmi iblis di bawah naungan adik Sango, Kohaku namun tanpa ingatan akan kakaknya sama sekali! Bersama anak kandung Inuyasha dan Kagome, Moroha, ketiga perempuan ini mengarungi kedua era tersebut untuk mencari masa lalu yang hilang!

Cukup menarik. Apakah kalian juga sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan anime ini?