IO Interactive Rilis Gameplay Terbaru Dari HITMAN III!

Gameplay terbaru hitman 3
Sumber: PCGamesn.com

Saat ini IO Interactive cukup sibuk untuk memoles game terbarunya, yakni HITMAN III yang bakal diluncurkan tahun ini. Banyak yang sudah menunggu game ini untuk dirilis supaya bisa dimainkan secara langsung oleh para penggemar.

HITMAN III merupakan video game action bergenre stealth yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh IO Interactive. Game ini merupakan seri ke dua belas dari seri HITMAN yang diliris pada tahun 2000 silam.

Baru- baru ini, laman GamesInformer telah memamerkan gameplay dari HITMAN III yang berdurasi 5 menit serta memperlihatkan seperti apa aksi Agent 47 saat berada di gedung pencakar langit bernama The Burj Al- Ghazali di dubai.

Sumber: https://youtu.be/PwUiRDjHWxE

Di dalam misi ini, ia ditugaskan untuk menghabisi Carl Ingram dan Marcus Stuyvesant di sebuah gedung tertinggi di Dubai yang bernama Burj Al-Ghazali atau The Sceptre.

IO Interactive
Sumber: GameSpot.com

Kini, game HITMAN III rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2021 dan sudah tersedia untuk platform PC (via Epic Game Store), Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.

Dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputer dunia game, movie, anime, gadget, news, dan lain-lainnya di Gamezero.id ya.