It Takes Two Berhasil

It Takes Two Berhasil Terjual Sebanyak Jutaan Copy Tahun Ini!

Game Konsol News PC

Baru-baru ini, Hazelight Studio mengumumkan bahwa It Takes Two telah berhasil terjual sebanyak jutaan copy pada tahun 2021 ini. Lewat akun Twitternya, Josed Fares, sang penulis sekaligus director dari game puzzle ini turut memberikan komentarnya atas pencapain yang berhasil diraih oleh It Takes Two.

It Takes Two Berhasil Terjual Sebanyak Jutaan Copy, Ini Komentar dari Sang Penulis

Walau judul game ini tidak sebesar game A Way Out, namun game tersebut tetap menarik banyak perhatian dengan gameplay yang terbilang cukup menarik. Di dalam game ini, kalian bisa bermain secara multiplayer dengan mengendalikan salah satu karakter yang bernama Cody dan May, kedua karakter tersebut tengah di ambang perceraian. Tugas kalian nantinya harus membimbing kedua karakter tersebut untuk segera menyelesaikan puzzle agar perceraian mereka bisa dibatalkan.

Josef Fares sendiri merupakan seorang penulis yang telah mengerjakan beberapa game menarik seperti Brother: A Tale of Two Sons dan a Way Out. Setelah It Takes Two Terjual sebanyak jutaan copy, Josef turut memberikan komentar terkait pencapain besar yang diraih game ini.

โ€œ Ini menunjukkan bahwa pasti ada pemain yang juga ingin bermain game co op saja! Terima kasih semuanya dan saya berharap bisa melihat lebih banyak game seperti ini lagi,โ€ ungkap sang director, Josef Fares

Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Buatan Hazelight Studios Ini

It Takes Two Berhasil
Cody dan May Bersatu Kembali

Untuk bisa memainkan game ini, kalian tidak perlu PC atau komputer yang terlalu mewah. Pasalnya, game ini membawa visual yang cukup ringan sehingga spesifikasi yang kamu perlukan juga tidak terlalu berat.

Spesifikasi Minimum

  1. OS: Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit
  2. Processor: AMD FX 6100 or Intel Core i3-2100T
  3. RAM: 8 GB
  4. Grapich Card: AMD R7 260X or Nvidia GTX 660 4 GB
  5. DirectX: 11 Compatible video card or equivalent
  6. Hard Drive Space: 50 GB minimum

Spesifikasi Yang Direkomendasikan

  1. OS: Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit
  2. Processor: AMD Ryzen 3 1300X or Intel Core i5 3570K
  3. RAM: 16 GB
  4. VGA: Nvidia GTX 980 8 GB or AMD R9 290X
  5. DirectX: 11 Compatible video card or equivalent
  6. Hard Drive Space: 50 GB

Gimana menurut kalian Gamerz, apakah PC kamu sudah bisa menjalankan game tersebut di performa terbaiknya? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputa dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esport, movie, dan lainnya.