It Takes Two 2

It Takes Two Kini Terjual Sebanyak 2 Juta Copy Selama Perilisan!

Events Game Konsol News PC

Game yang berfokus pada Co-Op memang selalu saja mendapatkan tempat tersendiri bagi kalangan gamer di dunia. Tidak hanya meningkatkan kerja sama, game yang satu ini juga mempererat hubungan antara pemain. Contohnya seperti It Takes Two game buatan Hazelight Studios. Menjadi game Co-Op paling ikonik tahun ini, kini It Takes Two akhirnya berhasil terjual sebanyak 2 juta copy selama perilisan.

It Take Two Terjual Sebanyak 2 Juta Copy

Josef Fares sang Kreator It Takes Two

Bagi kalian pecinta Co-Op pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan Hazelight Studios. Yup, studio yang satu ini memang terkenal ahli dalam meracik game Co-Op dengan konsep yang sangat unik. Game Co-Op mereka yang berjudul A Way Out cukup sukses dan berhasil mendapatkan banyak respon positif dari para gamer di seluruh dunia. Melihat kesuksesan tersebut, akhirnya sang kreator, Josef Fares berencana untuk memulai proyek baru dengan menggarap formula yang sama.

Mengusung tema yang berbeda serta kisah yang berbeda It Takes Two berhasil menawarkan Art-Style visual yang lebih berwarna ala film Disney. Tentunya game ini langsung mendapatkan perhatian dari semua kalangan gamer di dunia. Dengan variasi level yang unik, serta berbagai Puzzle yang menarik, game ini akhirnya berhasi mencapai rekor penjualan tertinggi pada bulan Juni ini. bahkan sang kreator sendiri merasa tidak percaya dengan hal tersebut.

Hazelight Studios Siap Garap Game Baru?

Kabar ini pertama kali penulis dapatkan melalui salah satu postingan Social Media Twitter Hazelight Studios. Lewat postingan tersebut, pihak studio mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para gamer yang terus mendukung perkembangan game ini. bahkan mereka merasa takjub dengan para gamer yang rupanya masih menyukai konsep Co-Op yang semakin lama-semakin pudar pada era ini.

Mengingat It Takes Two berfokus pada 2 pemain saja, tentunya secara tidak langsung game ini sudah memiliki 4 juta pemain di seluruh dunia. Melanjutkan hal ini, Hazelight Studios pun berjanji akan terus konsisten dan terus memberikan inovasi gilanya untuk para pemain. Tentunya para pemain pasti sudah tidak sabar kan untuk menantikan berita proyek baru, yang ingin digarap oleh mereka. Semoga saja proyek baru tersebut bisa melebihi kesuksesan dari It Takes Two.

Gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian tertarik untuk memainkan game Co-Op tersebut bersama dengan teman kalian? Kini game tersebut sudah bisa kalian mainkan pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Steam.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain