Roaming

Item Roaming di Mobile Legends Dapatkan Nerf untuk Kedua Kalinya

Feature News

Sebelumnya pihak Moonton telah memberikan pengurangan +2 pada roaming item, kali ini mereka akan memberikan nerf untuk ke 2 kalinya pada update selanjutnya. Dikarenakan banyak player mengeluh soal roaming item yang dianggap OP pada awal match, hal ini lah yang menjadi pertimbangan besar bagi pihak Moonton. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk melakukan balancing (kesetaraan) pada game Mobile Legends.

itemroam

Seperti yang kalian lihat, pihak Moonton akan memberikan nerf pada passive roaming item. Disitu dijelaskan bahwa item roaoming akan mendapatkan pengurangan serta penambahan pada EXP dan Gold. Player yang menduduki posisi terakhir pada tim akan menjadi +15 Gold saja, dan EXP yang diterima akan berkurang +30 di setiap 4 detiknya.

Perubahan ini akan berdampak buruk kepada hero support dan tank, karena merekalah yang biasanya menggunakan item tersebut. Hal itu akan berdampak besar ketika midlaner tim tidak melakukan roaming untuk membunuh musuh-musuhnya. Jadi, musuh-musuh yang terbilang OP akan menjadi lebih OP berkat adanya iteam tersebut.