Mobile Legends : Item Yang Cocok Untuk Popol dan Kupa

Tips & Tricks

Hero popol dan kupa termasuk ke dalan kategori overpowered (OP). Untuk menggunakan hero yang satu ini, tentunya kita harus mengetahui dahulu item apa saja yang cocok di gunakannya. Berikut item popol dan kupa :

Build Item Popol dan Kupa Tersakit 2020

build item popol & kupa
build item popol & kupa

1. Swift Boots

swift boots
swift boots

Dengan memakai item sepatu ini, memudahkan dan mempercepat dalam berlari

2. Raptor Machete

item pedang yang satu ini merupakan item wajib yang harus di gunakan jika memakai hero Popol dan Kupa. Item ini bisa meningkatkan level hero kita lebih cepat karena akan mendapatkan 25% EXP ketika jungling. Untuk survive juga bagus karena akan mendapatkan 4% regen HP dan 10% mana.

3. Endless Battle

Endless Battle
Endless Battle

Item yang ini juga sangat cocok untuk popol dan kupa, di karenakan tambahan 10% cooldown reduction-nya juga sangat berguna untuk mengurangi cooldown skill Popol dan Kupa, terutama skill Ulti.

4. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury
Berserker’s Fury

Karena build item yang mimin rancang ini lebih berfokus kepada critical damage, maka selanjutnya mimin menggunakan Berserker’s Fury. Karena item ini memberikan critical damage yang sangat besar, sehingga bisa dengan cepat untuk melumpuhkan lawan.

5. Windtalker

Windtalker
Windtalker

item selanjutnya yang cocok yaitu Windtalker, item ini berfungsi untuk meningkatkan attack speed Popol dan Kupa. Selain itu item ini juga akan meningkatkan critical chance, sehingga fungsi dari item Berserker’s Fury bisa lebih maksimal lagi.

6. Blade of Despair

Blade of Despair
Blade of Despair

Dengan menggunakan item blade of despair, kita akan mendapatkan Damage yang lebih besar jika kita menyerang hero yang darahnya sekarat. Sebab item ini akan memberikan tambahan 25% physical attack ketika menyerang lawan yang darahnya kurang dari 25%. Dengan begitu, Blade of Despair sangat cocok dikombinasikan dengan item sebelumnya, Berserker’s Fury.

Tertarik memakai hero popol dan kupa ? jangan lupa menggunakan item yang telah mimin bagikan di atas.