Jadwal Lengkap Pekan kedua MPLI 4 Nation Cup, Pembuktian Udil di Alter Ego

Esports News

Jadwal Lengkap Pekan kedua MPLI 4 Nation Cup, Pembuktian Udil di Alter Ego, Mobile Legends Professional League Invitational ( MPLI ) 4 Nation Cup merupakan ajang turnamen paling bergengsi bagi tim – tim papan atas Mobile Legends se asia tenggara, dimana pada turnamen ini terdapat beberapa tim kuat yang ikut berpartisipasi.

Meskipun ajang ini tidak diikuti oleh negara pemenang SEA Games 2020 silam, yakni Filipina tetap saja turnamen ini cukup menarik untuk ditonton, terlebih lagi banyak diantara tim – tim MPL Indonesia yang sudah banyak merombak roster mereka, jadinya ajang ini menjadi panggung pembuktian pemain baru di setiap tim.

Salah satu pemain yang paling disorot akan kepindahannya ialah Udil, sosok pemain yang melekat akan sikap arogant nya ini resmi berlabuh kepangkuan tim kuda hitam Alter Ego, bersama rekan – rekan barunya kepindahan Udil diharapkan akan membawa angin segar bagi Maungzy dan kawan – kawan.

Jadwal Lengkap Pekan kedua MPLI 4 Nation Cup, Pembuktian Udil di Alter Ego

Bersama tim barunya Udil berhasil memberikan kemenangan yang begitu meyakinkan pada pekan perdana MPLI 4 Nation Cup minggu lalu ketika timnya bersua dengan tim Notorious Villain yang secara kualitas memang berada pada tingkatan yang cukup jauh dari Alter Ego.

Ada satu statement menarik dari seorang Udil surbakti setelah pertandingan melawan tim asal singapura ini, dirinya menyebutkan merasa Ngantuk akan perlawanan yang ditunjukkan oleh tim Notorious Villain, kendati demikian pertandingan minggu lalu bisa dibilang belum menjadi pembuktiannya bersama Alter Ego.

Dikutip dari halaman instagram mpl.id.official pihaknya telah mengeluarkan jadwal pertandingan seluruh tim MPLI 4 Nation Cup minggu kedua yang akan dilangsungkan mulai pada tanggal 26 – 28 Juni, dari jadwal yang tertera ada satu pertandingan yang cukup menarik yakni Alter Ego vs Evos Esports.

https://www.instagram.com/p/CBzva9GDcfp/?utm_source=ig_web_copy_link

Menarik untuk kita nantikan pembuktian dari tim – tim Indonesia untuk kembali berjaya pada pekan kedua, ataukah tim malaysia mampu membuat kejutan yang tak terduga ? kita nantikan saja seperti apa jalannya pertandingannya.

BACA JUGA : Mobile Legends Bocorkan Hero Baru Marksman Bersenjatakan Tombak dan Damage Area