Jadwal Pekan Pertama MPL Indonesia Season 5

Esports News

Mobile Legends Professional League ( MPL ) akan segera dimulai pada tanggal  7 Februari mendatang. Nah untuk kalian nih para penggemar game besutan Moonton ini pastinya udah gak sabar kan melihat penampilan dari tim – tim kesayangan kalian kan.

Regular Season MPL Indonesia Season yang ke Lima akan resmi bergulir pada tanggal 7 Februari mendatang, nah pertandingan mana nih yang kalian tunggu – tunggu ?. Kalau gw sih nugguin semua match nya wkwk, Soalnya MPL Indonesia selalu menarik untuk diikuti setiap pertandingannya, Apalagi kalau minggu – minggu awal gini. Pasti pada penasaran kan gimana performa tim – tim MPL ini, terlebih banyak dari mereka sudah melakukan perombakan line up pada squad ataupun tim mereka.

Sebut saja tim Evos Legends yang berhasil menjuarai MPL ID Season yang ke Empat lalu, untuk mendukung sinergi dan kekompakan tim, manajemen dari Evos Legends hanya memasukkan satu pemain baru untuk mengisi roster terbaru mereka pada MPL Indonesia Season yang ke Lima ini, Pemain terbaru itu adalah Butts, Butts sendiri disini berperan sebagai seorang HardCore, dengan harapan bahwa ia dapat mendulang kesuksesan HardCore Evos Legends sebelumnya yang sudah berhasil mendapatkan gelar MVP pada ajang M1 yakni Evos OURA.

Belum lagi pada tim – tim lainnya, seperti tim Aura yang mendatangkan beberapa pemain baru dalam divis Mobile Legends mereka seperti, Godiva, SusuGajah, dan Greg, Mereka merupakan roster baru dari tim berlogo naga api ini. Sementara itu kalau dari tim RRQ Hoshi sendiri mereka tidak memasukkan pemain baru kedalam divisi Mobile Legends mereka, hanya ada pergantian roster dari pemain lama.

Nah banyak kan kejutan dari semua tim MPL, penasaran sejauh apa perkembangan setiap tim MPL Indonesia Season 5 ?, Saksikan pertandingan perdananya pada tanggal 7 Februari Mendatang, Berikut Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 5.

 

Jumat, 7 Februari 2020

Pada Match pembuka MPL Indonesia Season 5 ini, Akan dimulai dengan Bigetron Alpha yang akan menantang juara ke Tiga MPL Indonesia Season lalu yakni tim, Alter Ego, yang akan dilangsungkan pada jam 19:00.

Kemudian akan dilanjutkan lagi dengan pertandingan pembuktian dari Udil geng, ONIC Esport Vs Aura Esport pada jam 21:15.

 

Sabtu, 8 Februari 2020

 

Nah pada hari ke – 2 MPL Indonesia Season lima ini kita akan disuguhkan dengan berbagai pertandingan seru nih. Pertandingan pembuka akan dihelat dengan ONIC Esport vs Bigetron Alpha, pada pertandingan kali ini akan menjadi pembuktian perkembangan dari roster baru squad Bigetron Alpha, Next akan ada Match yang kita tunggu – tunggu, EL CLASSICO, akan langsung hadir nih pada pekan pembuka MPL Indonesia Season Lima ini, pertandingan antara Evos Legends vs RRQ Hoshi akan dimulai pada jam 18:30. Dan pertandingan terakhir pada hari sabtu mendatang akan di tutup oleh pertandingan Onin Cs alias Alter Ego vs Geek Fam ID.

 

Minggu, 9 Februari 2020

 

Pada hari terakhir dari minggu pertama MPL Indonesia Season Lima ini, akan ada Match perdana dari roster terbaru dari squad Genflix Aerowolf yang akan menantang tim Aura Esport, Kemudian akan ditutup dengan pertandingan terakhir minggu pertama antar RRQ HOSHI vs GEEK FAM ID.