Jadwal Perilisan Game Fairy Tail Resmi Ditunda

News

Di era sekarang, adaptasi anime populer menjadi sebuah game tidak selalu berjalan mulusdan sukses. Namun bakal lain cerita jika game tersebut ditangani oleh developer yang tepat. Sebagai contohnya adalah game RPG Fairy Tail yang dikembangkan oleh Gust dan Koei Tecmo. Sejak pengumuman beberapa bulan yang lalu, game ini memang terlihat sangat menjanjikan.

Sayangnya bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu perilisan game ini harus bersabar lebih lama karena perilisan game Fairy Tail resmi ditunda hingga 25 Juni nanti. Jika tidak diundur, rencananya game tersebut memang akan dirilis tidak lama lagi, yani Maret 2020. Koei Tecmo memiliki alasan tersendiri untuk menunda perilisan game Fairy Tail, yakni ingin memastikan kualitas game tersebut adalah yang terbaik.

Game Fairy Tail sendiri nantinya akan menawarkan mode gaya pertarungan berbeda untuk beberapa karakter. Misalnya Natsu yang mampu menggunakan kombinasi api dan petir berkat bantuan Laxus. Yang jelas game ini bakal keren banget dan seru untuk dimainkan. Apakah kalian juga sedang menunggu perilisan game ini?